Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

TAM Luncurkan Promo Kredit BlackBerry Rp199.000/Bulan

Teletama Artha Mandiri meluncurkan program promosi cicilan BlackBerry Davis dengan banyak bonus melimpah. Salah satu bonus yang menggiurkan adalah paket BIS selama setahun penuh (12 bulan) dari Telkomsel.

Dalam promosi kali ini, TAM memberikan Anda kesempatan untuk mencicil BlackBerry Curve 9220 dengan kartu kredit Bank Mega selama 12 bulan dengan bunga 0%. Bekerja sama dengan Telkomsel, Anda akan juga akan mendapatkan kartu perdana simPATI dengan paket Full BIS selama 12 bulan alias setahun lamanya! Caranya dengan melakukan aktivasi via SMS, BB12 REG kirim ke 333.

Tak hanya itu, perangkat yang Anda beli akan langsung mendapat perlindungan asuransi selama 6 bulan jika LCD pecah atau terkena air. Tak tanggung-tanggung, perangkat akan langsung diganti dengan yang baru! Anda pun juga masih berkesempatan untuk mendapatkan voucher Coffee Bean atau Baskin Robbins serta merchandise eksklusif dari BlackBerry.

Berikut daftar toko di mana Anda bisa mendapatkan penawaran menarik ini:

199ribu

Promo ini berlangsung sejak 3 Mei lalu hingga 30 Juni 2013 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi laman Teletama. Anda juga bisa membaca review BlackBerry 9220 YANGCANGGIH di sini.

Satu komentar

Back to top button