Esia Luncurkan AirTab A10, Tablet 7 inci dengan Koneksi EVDO

Tren tablet PC masih terus berkembang di masyarakat. Mengandalkan koneksi berkecepatan tinggi EVDO, Esia memanfaatkan momen tersebut dengan meluncurkan tablet 7 inci bekerja sama dengan AirFlash.

esia tablet

AirTab A10 merupakan tablet berbasis Android v4.0 Ice Cream Sandwich yang menggunakan prosesor Allwinner A10 single core berkecepatan 1GHz plus RAM DDR3 1GB. Dengan dukungan jaringan CDMA 800, tablet ini dapat Anda pergunakan untuk menelepon dan SMS. Sementara dengan EVDO Rev.A dari Esia max-d, Anda bisa menikmati selancar internet berkecepatan tinggi hingga 3.1Mbps.

Andri Feriyand, Direktur PT Air Hidup yang merupakan vendor dari AirTab, mengaku optimis masyarakat akan menjadikan AirTab sebagai pilihan, dalam acara peluncuran yang berlangsung di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin (24/4).

“AirTab melewati tiga tahap Quality Control sehingga terjamin kualitasnya. Jika tablet yang Anda beli mengalami kerusakan pabrik dalam waktu satu minggu, silakan tukar dengan yang baru. Kami menyediakan collection point yang tersebar dengan masa perbaikan 2 minggu. Tablet ini tidak dikunci, alias unlocked, karena kami percaya pelanggan akan tetap setia di jaringan Esia yang cepat.”

Andri juga mengatakan bahwa dengan AirTab, Anda dapat dengan mudah menyaksikan video-video berkualitas blu-ray, baik langsung di tablet maupun di HDTV melalui kabel HDMI. Sementara itu, untuk mengabadikan gambar dan video, AirTab dibekali kamera utama sebesar 2MP dan kamera depan CIF. Baik koleksi film, foto dan video dapat ditampung di memori internal sebesar 8GB atau microSD hingga 32GB.

airtab

Selama dua hari mulai Kamis hari ini hingga besok (26/4), Anda bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp400.000 jika membeli AirFlash di Gerai Esia Wisma Bakrie Kuningan, Jakarta Selatan, serta Gerai Esia Cihampelas, Bandung. Dari harga normal Rp1,7 juta menjadi Rp1,3 juta sudah termasuk gratis internetan via Esia max-d 2GB/bulan selama 3 bulan, serta gratis telepon dan SMS ke sesama Esia.

About The Author

Memiliki pengalaman melaporkan dan mengulas produk telekomunikasi sejak 2009, pria bernama lengkap Rateka Winner Lee ini juga menggemari dunia videografi berkat latar pendidikannya di FFTV IKJ.

Beri komentar