Quantcast
News

Akses Twitter dari Esia Kini Bebas Biaya

Anda pengguna Esia yang senang berkicau di Twitter, pasti akan menyambut baik layanan baru dari Bakrie Telecom berikut: akses gratis Twitter dari ponsel Esia unlimited.

esia twitter

Dengan menggandeng official Twitter, Esia memberikan kebebasan pada semua pelanggannya untuk mengakses dan menggunakan mobile Twitter dari Hape Esia secara Gratis. Pelanggan Esia juga tidak dibatasi kuota ketika mengakses jaringan sosial media tersebut.

Adita Widyansari, Chief Product Tariff & CCM Officer Bakrie Telecom, menjelaskan layanan ini lewat rilis tertulisnya.

“Semua memang kita bebaskan karena kita ingin pelanggan Esia yang ada selama ini benar-benar merasakan untungnya pakai Esia. Program ini sengaja kita rancang sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan para pelanggan Esia menggunakan layanan kami. Kami memang bukan yang pertama, tapi Esia memberikan jaminan pengalaman layanan data yang maksimal dan mengasyikan bagi mereka yang setia pada Esia.”

Adita menyampaikan, jumlah pengguna Twitter di Indonesia sangatlah besar, sekitar 7,6 juta orang. Jumlah ini merupakan 19% dari total pengguna Twitter di dunia sehingga menempati posisi kedua di Asia dan kelima di dunia. Tidaklah mengherankan jika trafik pesan di Twitter seringkali mewarnai trending topic Twitter dunia.

Total 60% dari pengguna Twitter tersebut mengakses jaringan tersebut lewat ponsel atau smartphone mereka. Besarnya pengguna Twitter di ponsel menarik perhatian Esia karena jelas berpotensi untuk dikembangkan lebih lanjut, terutama sebagai program loyalitas pelanggan.

Program gratis akses Twitter melalui ponsel akan melengkapi kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan Esia. Program-program loyalitas akan terus dikeluarkan Esia agar pelanggan merasa lebih nyaman dan untung menggunakan layanannya.

Back to top button