Quantcast
AndroidAplikasi

Sleepwalker’s Journey: Ajak Si Kecil Bermain di Alam Mimpi

Permainan berbasis puzzle ini memiliki gameplay yang sederhana. Geser obyek, hancurkan makhluk jahat. Cocok dimainkan oleh anak-anak.

sleepwalker

Moonboy sedang tidur dengan pulasnya di rembulan. Bintang kecil yang jatuh tepat mengenai hidung rembulan membuat si bulan sabit tersebut bersin, sehingga menjatuhkan Moonboy ke awan. Lalu ia mulai bermimpi, sambil berjalan. Nah, tugas kita membantu Moonboy untuk sampai ke tempat tidurnya di rembulan dengan memanipulasi mimpi yang ia alami.

Misalnya, geser jalan yang berlubang agar Moonboy dapat terus berjalan maju tanpa terjatuh. Angkat tembok yang menghalangi jalan, serta usir makhluk-makluk yang menghampiri Moonboy. Pecahkan berbagai puzzle atau teka teki di alam mimpi Moonboy level demi level.

sleepwalker0 sleepwalker1
sleepwalker2 sleepwalker3

Atmosfer yang dimiliki game ini cocok untuk membangkitkan imajinasi anak-anak. Meski begitu tentu saja Sleepwalker’s Journey juga cocok dimainkan oleh siapa saja, termasuk orang tua. Lebih dari 45 mimpi yang bisa Anda jelajahi dan akan terus bertambah lewat update otomatis.

Anda bisa mengunduh game ini di Google Play Store dengan membayar $0.94 atau tak sampai sepuluh ribu rupiah. Saksikan juga video berikut untuk lebih jelasnya.

Back to top button