Quantcast
AudioEars In HeavenHome GadgetNews

Bowers & Wilkins Z2 Airplay: Dock Audio Khusus iOS Dengan Airplay

Dock audio untuk perangkat iOS saat ini tersedia dalam 2 model, dock audio atau tanpa docking dan mengandalkan koneksi nirkabel via fitur AirPlay untuk saling terhubung. Jika Anda bingung memilihnya, Bowers & Wilkins hadir menawarkan Bowers & Wilkins Z2 Airplay yang telah lengkap dengan keduanya.

bowers wilkins Z2

Konsep desainnya masih senada dan mirip seperti B&W Zeppelin Mini. Selain mengandalkan koneksi wireless yang kompatibel dengan AirPlay, Z2 Airplay juga memiliki dock di bagian atas. Konektor dock menggunakan konektor Lightning, yang artinya dock ini hanya dapat memuat perangkat iOS generasi terbaru seperti iPhone 5, iPod Touch generasi 5 dan iPod Nano generasi 7.

Untuk reproduksi suaranya, Bowers & Wilkins Z2 Airplay dilengkapi dengan speaker driver berukuran 3.5-inci. Agar performa suara yang dihasilkan lebih baik, Bowers & Wilkins juga melengkapinya dengan sebuah amplifier Class D dan DSP (Digital Signal Processing) yang menawarkan kualitas suara dengan respon frekuensi 50Hz hingga 20kHz. Melihat nama besar dan performa produk dock audio generasi sebelumnya, kami cukup yakin performa B&@ Z2 Airplay akan cukup memuaskan.

Bowers & Wilkins Z2 Airplay tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih dengan banderol harga US$399.99. Cukup murah untuk produk yang menyandang nama Bowers & Wilkins.

Sekilas spesifikasi Bowers & Wilkins Z2 Airplay
[table th=”0″] Drive unit;”3.5-inci full range x2″
Amplifier power output;2x20W
Respon Frekuensi;”50Hz-20kHz”
Fitur;Airplay, dock dengan konektor lightning, DSP, Class-D amplifier, Flowport, Switch mode power supply, remote control”
Bobot;2,6 kg
Dimensi;”180mmx100mmx320mm”
[/table]

Back to top button