Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

Seagate Wireless Plus dan Seagate Central Resmi Diluncurkan Di Indonesia

Menyimpan data digital kini sudah menjadi kewajiban para pengguna komputer yang datanya semakin membengkak. Selain menyimpan data, dua produk terbaru dari Seagate ini telah dilengkapi fitur canggih lainnya.

seagate_launch_wirelessplus_3

Seagate Wireless Plus, misalnya, telah dilengkapi koneksi Wi-Fi yang dapat melakukan streaming konten sampai 8 smartphone atau tablet. Anda juga dapat membawanya bepergian mengingat Wireless Plus juga memiliki baterai yang mampu bertahan sampai 10 jam. Peningkatan lain dibanding seri Seagate GoFlex Satellite sebelumnya terdapat pada kapasitas yang kini sudah 1TB, cukup besar untuk memuat sekitar 500 film HD.

“Ponsel cerdas dan tablet yang ada saat ini menyediakan peluang-peluang baru yang luar biasa untuk Seagate dalam mempersembahkan solusi penyimpanan file yang mendukung perkembangan dunia yang semakin dinamis,” kata Ban Seng Teh, wakil presiden senior dan managing director wilayah Asia Pasifik dan Jepang. “Seagate mengembangkan konsep penyimpanan tanpa kabel, khusus bagi para pengguna yang menghendaki kebebasan dalam menikmati konten dokumen, film, foto, dan musik miliknya di manapun mereka berada, terutama saat mereka tidak terhubung ke Internet.”

Sedangkan Seagate Central Shared Storage (CSS) merupakan solusi penyimpanan data untuk jaringan di rumah. Alat ini juga merupakan perangkat pencadangan data (data backup) pertama yang dilengkapi fitur aplikasi Smart TV. Bahkan Seagate CSS juga mendapatkan penghargaan CES 2013 Innovations berkat deretan fitur inovatifnya.

“Perangkat ini merupakan solusi salinan data paling ideal untuk para keluarga saat ini yang umumnya memiliki lebih dari satu komputer, tablet, dan smarpthone,” ujar Mr. Futoshi Niizuma, Direktur Eksekutif Seagate Technology di bidang Sales Asia Pasifik dan Jepang. “Kami fokus pada apa yang membuat Central mudah untuk digunakan di dalam rumah. Para konsumen akan menikmati mudahnya solusi menyimpan salinan data dengan aplikasi bertampilan menarik.”

Seagate Central Shared akan tersedia mulai bulan Mei 2013 dengan harga jual US$169 untuk kapasitas 2TB, US$223 untuk 3TB, dan US$265 untuk 4TB. Sedangkan Seagate Wireless Plus akan dijual seharga US$199.

2 komentar

  1. Saya tertarik sekali dengan produk Seagate yang satu ini ” Seagate Wireless Plus “, mohon kirim brosurnya dan harga.]

    Trima kasih atas bantuannya

    salam

    mohammad natsir

Back to top button