Quantcast
Aksesoris GadgetAudioEars In HeavenMobile GadgetNews

Yamaha PDX-B11: Speaker Bluetooth Bergaya Kekar

Siapa tidak kenal Yamaha, baik di dunia otomotif maupun industri alat musik. Kali ini, produsen asal Jepang tersebut hadir dengan speaker berbasis Bluetooth yang memiliki suara bertenaga.

pdx-b11

Banyak keluhan pengguna smartphone atas speaker smartphone mereka yang kurang bertenaga atau miskin dinamika. Itulah mengapa speaker portabel terus bermunculan di pasaran sebagai solusi. Salah satunya pemain besar di industri musik asal Jepang, Yamaha, yang meluncurkan speaker portabel berbasis Bluetooth terbaru mereka, PDX-B11.

Speaker ini sebenarnya bukan barang baru, tapi merupakan versi update dari speaker yang memiliki desain serupa yaitu Yamaha PDX11 yang belum dilengkapi teknologi wireless. Berukuran cukup kecil dan ringan, PDX-B11 hadir dengan pegangan yang akan memudahkan Anda membawanya berpergian. Meski begitu, kualitas suara yang keluar dari woofer 4 inci serta sebuah tweeter berukuran 3/8 inci yang dimilikinya sangat bertenaga dan kaya dinamika.

Selain koneksi Bluetooth yang memiliki jarak jangkauan hingga sekitar 10 meter, Anda juga dapat menghubungkan device Anda dengan speaker ini via jack audio standar berukuran 3.5mm. Soal daya, baterai berukuran AA sebanyak 6 buah cukup untuk menyuplainya – atau gunakan saja adaptor AC yang tersedia dalam paket pembelian.

Yamaha PDX-B11 tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam dan abu-abu dengan banderol harga $179.95 atau sekitar Rp1,7 jutaan.

Back to top button