Quantcast
Audio VideoMobile Gadget

Sony Luncurkan Walkman Dengan OS Android

Di tengah maraknya produk tablet PC dan smartphone Android, PT Sony Indonesia menambah lini produk Sony Walkman yang legendaris dengan menghadirkan MP3 player berbasis sistem operasi Android.

sony-walkman-F800-1

Sony Walkman NWZ-F800 merupakan perangkat audio portabel yang telah mengusung sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Perangkat ini hadir dengan layar sentuh berukuran 3,5-inci yang ditenagai oleh prosesor NVDIA TEGRA II dan telah dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi serta Bluetooth untuk terhubung dengan perangkat lain. Jadi selain memutar musik dan video, Anda bisa mengecek email, bermain game, dan membaca buku di Walkman ini.

Sebagai sebuah media pemutar musik, Sony Walkman NWZ-F800 menitikberatkan pada kualitas suara yang didukung teknologi S-Master MX digital Amplifier dan Clear Audio Technologies yang terdiri dari 4 opsi yaitu Clear Stereo, Clear Bass, DSEE dan EX Headphone. Selain itu hadir juga teknologi Clear Phase yang berguna untuk meningkatkan kualitas suara dan meminimalkan distorsi. Untuk mempermudah penggunannya, Sony Walkman NWZ-F800 dilengkapi dengan fitur Cover Art View, SenseMe Channel, dan telah mendukung file audio tanpa kompresi .FLAC. Baterainya juga diklaim lebih tahan lama, yaitu dengan waktu pemakaian hingga sekitar 25 jam.

Sony Walkman NWZ-F800 dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.600.000 dan hadir dalam 2 pilihan kapasitas yaitu 32GB dan 64GB.

Bersamaan dengan dirilisnya Sony Walkman NWZ-F800, Sony juga mengumumkan sebuah speaker portabel imut yaitu Sony SRS-BTV5. Speaker ini hadir dengan ukuran dan bentuk yang mirip seperti telur. Untuk terhubung dengan perangkat lain, speaker ini memanfaatkan NFC dan koenksi Bluetooth. Jadi bagi Anda yang telah memiliki smartphone yang memiliki fitur NFC, tinggal mendekatkan Sony SRS-BTV5 hanya ke smartphone tanpa repot memakai kabel.

Sony SRS-BTV5 tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik dan dibanderol dengan harga mulai dari sekitar Rp700.000.

Back to top button