Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

BlackBerry Z10 Mendapat Sambutan Antusias Dari Konsumen

BlackBerry secara resmi menjual BlackBerry Z10 mulai tanggal 15 Maret 2013. Bahkan para konsumen di Jakarta dan Surabaya yang memiliki kartu kredit BCA diberi kesempatan khusus untuk memiliki BlackBerry Z10 dengan diskon istimewa di pameran yang digelar mulai tanggal 15 Maret hingga 17 Maret 2013.

BB_Z10_consumer_13

Dari harga resminya Rp6.999.000, konsumen yang menggunakan kartu kredit BCA untuk membeli Z10 akan mendapatkan fasilitas cicilan 0% selama 12 bulan dan gratis cicilan 1 kali atau lebih hemat sekitar 580 ribu rupiah. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh para pecinta BlackBerry. Tidak hanya menjual, BlackBerry Indonesia juga bekerjasama dengan operator GSM untuk memberikan paket istimewa selama pameran.

Eka Anwar, Marketing Director BlackBerry Indonesia, menambahkan,”Kami juga sudah memperoleh dukungan luar biasa dari 5 operator yaitu Telkomsel, Indosat, XL, Axis, dan 3 yang memberikan paket data khusus selama pameran ini. Diharapkan masyarakat akan antusias dan menyambut gembira kehadiran resmi BlackBerry Z10 di Indonesia.”

Untuk informasi lebih lengkap mengenai BlackBerry Z10, silakan klik di tautan berikut.

Back to top button