Quantcast
Audio VideoEars In HeavenMobile GadgetNews

V-Moda VAMP VERZA: Sistem Hi-Fi Pertama Di Dunia Untuk Smartphone

Seperti halnya dunia fotografi, seorang fotografer tetap membutuhkan sebuah kamera DSLR, walaupun kamera pada smartphone kini sudah canggih. Nah begitu juga dengan dunia audio. Walaupun semua smartphone telah dibekali dengan fitur pemutarmusik, tapi bagi sebagian orang (khususnya penikmat musik audiophile) kualitas suara yang ditawarkan masih tergolong standar. Lalu bagaimana solusinya?

VMODA VERZA VAMP-2

Produsen perlengkapan audio V-Moda menjawab hal tersebut dengan merilis amplifier portable khusus untuk smartphone yang diberi nama V-Moda VAMP VERZA.

Dengan V-Moda VAMP VERZA, smartphone Anda akan menjadi sebuah sistem Hi-Fi mobile. Dirancang di Italy dan diproduksi di Jepang, di dalam V-Moda VAMP VERZA telah tertanam amplifier headphone berkekuatan 150 mW x 2, 2 DAC (Digital to Analog Converter). Untuk dayanya, VERZA ditenagai oleh baterai berkekuatan 2200mAh yang sanggup digunakan hingga sekitar 7 jam.

Amplifier portabel ini hadir dengan dukungan komponen dari Burr Brown, AKM DAC dan 6 lapis PCB yang umum digunakan pada audio player digital premium. Dengan kombinasi tersebut, VAMP VERZA dapat menyajikan kualitas suara rekam seperti aslinya, dengan meminimalkan tingkat resonansi, gangguang gelombang radio, dan noise.

Jika tidak dipasangkan dengan smartphone, VAMP VERZA dapat digunakan sebagai Hi-Fi USB Audio Amplifier untuk pelengkap laptop atau PC. Dan sebagai pasangan smartphone Anda, V-Moda VAMP VERZA hadir dengan sebuah case yang diberi nama Metallo Case yang dilengkapi dengan VERZA Dock.

Cukup dengan menancapkan smarpthone Anda ke VERZA Dock di dalam Metallo Case, maka performa audio dari smartphone akan langsung meningkat. Untuk sementara, Metallo Case tersedia untuk Samsung Galaxy S III. Ke depan, akan hadir juga versi untuk Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy Note II dan iPhone 5.

VAMP VERZA akan dijual dengan harga US$598 dan tersedia secara global dalam pilihan warna Matte Black, Shadow (campuran warna hitam dan merah) dan kombinasi warna putih dan orange. Sedangkan Metallo Case dibanderol dengan harga US$101.

Sekilas Spesifkasi V-Moda VAMP VERZAQ:
[table th=”0″] Daya;”Hi-Fi 150mW x 2 (USB Mode), 130mW x 2 (iOS Mode) amplifier”
Fitur;”Mengisi baterai iPhone, iPod dan perangkat USB, Bass Enhancer (Hanya kompatibel dengan iOS), 3D”
Komponen;”2 Dedicated DACs (USB/iOS), 6-Layer PCB”
Kendali;Kenop putar pengatur volume dan pengatur on/off
Output;Optical Audio
Baterai;2200 mA/h

Back to top button