Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Outex: Melindungi Kamera DSLR Saat Menyelam

Case khusus yang dirancang untuk kamera DSLR agar bisa diajak masuk ke dalam air harganya memang relatif mahal. Untuk itulah kini hadir Outex, solusi pelindung kamera yang lebih terjangkau namun tetap dapat mengamankan kamera DSLR Anda di dalam air.

outex-1

Outex hadir dalam beberapa bagian yang harus dirangakai terlebih dahulu untuk melindungi kamera Anda. Dengan Outex, Anda dapat mengajak kamera DSLR menyelam ke dalam air hingga kedalaman 10 meter.

Outex terdiri dari housing, optik, dan aksesoris. Untuk housing, Outex menggunakan bahan karet berkualitas tinggi yang hadir dalam beberapa tipe ukuran untuk beragam bentuk dan tipe kamera. Semua housing dari Outex ini dapat mengakomodir lensa hingga lensa zoom 300mm.

Kedua adalah bagian optik. Untuk bagian optik ini terdiri dari optik untuk viewfinder dan optik yang dipasang di lensa. Optik lensa dari Outex hadir dengan ukuran ring 52mm hingga ring 86mm. Optiknya ini juga kompatibel dengan adaptor lensa pihak ketiga dan tersedia beragam jenis adaptor yang dapat dipilih sesuai dengan lensa yang digunakan. Dan untuk lebih memudahkan Anda membidik foto, Outex juga tengah mempersiapkan sebuah optik berukuran besar yang berguna agar Anda dapat melihat LCD kamera.

Terakhir ada aksesoris. Aksesoris yang disediakan Outex ini berguna agar penggunaan Outex lebih maksimal. Seperti misalnya pelindung untuk tripod, flash, strap dan pengaman untuk optik.

Bagi Anda yang hobi menyelam, Outex telah tersedia di pasaran Amerika dan dijual dengan harga sekitar US$190.

Back to top button