Quantcast
News

HP Merilis HP Officejet Pro X, Printer Berkecepatan Tinggi Pertama Di Dunia

Untuk meningkatkan produktivitas pegawai Anda di kantor, pada hari ini (07/03/2013) HP dengan bangga merilis printer berkemampuan mencetak sangat cepat, yaitu HP Officejet Pro X. Acara peluncuran ini juga dimeriahkan dengan dirayakannya 25 tahun kehadiran printer HP Deskjet yang dirilis pertama kali tahun 1988.

hp-3

HP Officejet Pro X hadir dalam beberapa pilihan model; HP Officejet Pro X476 Color MFP dan HP Officejet Pro X451 yang berhasil mencatatkan diri sebagai printer desktop tercepat di kelasnya, serta seri printer warna HP Officejet Pro X551 dan HP Officejet Pro X576 Color MFP yang tercatat sebagai printer tercepat di dunia.

Printer berkecepatan tinggi dari HP ini memiliki kemampuan mencetak dua kali lebih cepat, dengan biaya yang lebih hemat separuh dibandingkan dengan printer laser. Rahasianya terletak pada teknologi HP PageWide Technology yang merupakan sebuah teknologi inkjet dari HP. Teknologi ini menghadirkan empat warna tinta pigmen Original HP dalam satu waktu yang sama pada lembaran kertas yang sedang bergerak. Pada saat kertas bergerak, printhead tetap dalam posisi diam tidak bergerak sehingga HP Officejet Pro X Series dapat mencetak dengan cepat, tanpa suara berisik. Mau tahu seberapa cepat? Printer ini mampu memberikan performa cetak mencetak berkualitas tinggi dengan kecepatan hingga 70 halaman per menit (ppm). Selain itu, printer HP terbaru ini juga hemat energi dan ramah lingkungan karena telah mendapatkan sertisifikasi dari Energy Star.

HP Officejet Pro X Series tersedia di pasar Indonesia mulai Maret 2013. Model single function HP Officejet Pro X451 dipasarkan dengan harga Rp5.888.000 dan model MFP HP Officejet Pro X476 dipasarkan dengan harga Rp8.245.000.

Back to top button