Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

Logitech Hadirkan Keyboard Yang Bisa Dicuci

Walau keyboard Anda tampak bersih, bukan berarti tidak ada kuman atau bakteri yang tinggal di dalamnya. Oleh karena itu pada hari ini (05/03/2013) Logitech menghadirkan keyboard Logitech K310, sebuah keyboard unik yang bisa dicuci dengan air.

Logitech-K310-2

“Logitech Washable Keyboard K310, telah dirancang dengan inovasi khusus dari Logitech agar tidak saja tahan percikan dan tumpahan air, namun juga dapat dicuci, sehingga keyboard ini mudah dibersihkan, selalu tampak baru karena karakter-karakter pada keyboard didesain tidak akan pudar meski dicuci berulang kali, serta siap berfungsi mendukung produktivitas tanpa menimbulkan rasa was-was terhadap banyaknya kuman yang menempel dan dapat mengganggu kesehatan kita.” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Selain dapat dicuci Logitech K310 juga hadir dengan desain yang bergaya retro modern dengan kombinasi biru, abu-abu dan putih. Dengan material teflon dan tombol keyboard yang dilapisi lapisan UV agar tidak cepat pudar, bagian belakang Logitech K310 dilengkapi dengan lubang drainase yang berguna untuk mempercepat proses pengeringan sehabis dicuci. Untuk info lebih lengkapnya Anda dapat melihatnya pada artikel berikut.

Jika Anda tertarik untuk membelinya, Logitech Washable Keyboard K310 telah tersedia di pasaran Indonesia dengan harga US$45.

Back to top button