Casio Exilim EX-N5 & EX-N50: Tampil Keren Dengan Motif di Bodi

Semakin menjamurnya kamera saku kelas entry saat ini membuat setiap produsen menyiapkan produk mereka semenarik mungkin. Dan langkah yang diambil Casio kali ini adalah merilis dua varian kamera saku bermotif keren.

casio_n50-1

Casio Exilim EX-N5 dan Casio Exilim EX-N50 yang mungil ini hadir dalam kemasan bodi yang berbentuk agak bulat. Keduanya mengandalkan sensor bertipe CCD yang sanggup digunakan untuk menghasilkan foto hingga resolusi 16.1 megapixel. Untuk lensa, tersedia lensa wide 26mm-156mm. Di bagian belakang, Anda akan menemukan layar LCD berukuran 2,7-inci. Seperti kamera saku modern lainnya, keduanya juga dilengkapi fitur kreatif Art Shot yang tersedia dalam 8 opsi dan fitur Premium Auto untuk membantu menghasilkan foto terbaik secara otomatis.

Perbedaan keduanya terletak pada bodinya. Untuk Casio EX-N5 hadir dengan cincin lensa two-tone berwarna silver yang tampil keren. Dan untuk bodinya tersedia 4 pilihan warna hitam, silver, putih dan merah. Sedangkan Casio EX-N50 bodinya hadir dengan motif garis-garis yang dilapisi lagi dengan lapisan glossy yang mengkilap. Sedangkan Casio EX-N50 hanya tersedia dalam 3 warna pilihan, yaitu silver, biru dan merah.

Keduanya akan tersedia pertama kali untuk pasaran Eropa. Belum diinformasikan lebih lanjut mengenai kisaran harganya dan ketersediaannya di negara lain, termasuk Indonesia.

Sekilas Spesifikasi Casio Exilim EX-N5 dan Casio Exilim EX-N50:

Sensor CCD
Resolusi 16.1 megapixel
Layar TFT 2,7 inci
Lensa 6x zoom optikal, 26mm-156mm

About The Author

Walaupun berlatar belakang graphic design, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari komputer sampai fotografi dan videografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.