Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Braven BRV-1: Speaker Portabel Untuk Segala Medan

Gadget saat ini seringkali membantu untuk mengatasi rasa bosan. Dan jika kebetulan hobi Anda adalah berpetualang di alam liar, Braven BRV-1 dapat menjadi pasangan smartphone Anda untuk memutar musik favorit.

BRV-1-1

Desainnya memang tidak sekeren speaker portabel berdesain minimalis yang sedang trendi saat ini. Yang diunggulkan oleh Braven BRV-1 bukanlah desain manis dan cantik, tapi ketangguhannya yang dapat digunakan disegala kondisi. Ketangguhan bodinya telah mendapatkan sertifikasi IPX5 yang menjadikannya tahan terhadap air dan tahan banting. Jadi Anda tetap dapat menggunakannya di bawah hujan, tapi tidak boleh terendam air.

Komponen di dalamnya terdiri dari sepasang speaker stereo berkekuatan total 6W, baterai berkapasitas 1400mAh untuk sekitar 12 jam pemakaian, konektivitas Bluetooth, port jack 3.5mm dan telah dilengkapi dengan mic untuk menjawab panggilan ketika terhubung dengan smartphone.

Braven BRV-1 tersedia dengan pilihan kombinasi warna biru-hitam dan silver-hitam. Jika berminat Anda dapat memesannya dengan harga US$179.99. Untuk pemesanannya dapat dilakukan di sini.

Sekilas Spesifikasi Braven BRV-1:
Speaker: 2x 3Watt
Bodi Tahan air dan tahan banting bersertisifikasi IPX5
Baterai: 1400mAh
Konektivitas: Bluetooth, port jack 3.5mm
Microphone: Ya

Back to top button