Quantcast
AplikasiWindows Phone

Nokia Music+: Layanan Lengkap Penikmat Musik Khusus Lumia

Pengguna smartphone Lumia akan semakin dimanjakan dengan layanan yang baru saja diluncurkan oleh Nokia. Layanan ini akan memberikan Anda pengalaman lebih dari sekedar mendengarkan musik.

nokia-music-plus

Ya, jika selama ini Anda mungkin hanya menggunakan pemutar media di Lumia Anda untuk mendengarkan musik atau lagu, maka Anda harus mencoba layanan Nokia Music+, yang merupakan pengembangan dari layanan gratis Mix Radio. Di Music+, Anda kini dapat melewati (skip) lagu tanpa batas serta banyak lagi keunggulan lainnya.

Pertama adalah download lagu tak terbatas. Jika sebelumnya Anda hanya dapat mengunduh hingga 4 Mix, maka kini Anda bisa mengunduh sebanyak mungkin Mix yang tiap-tiap Mix bisa terdiri dari berjam-jam musik, lalu memutarnya tanpa membutuhkan koneksi internet.

Kedua, kualitas yang ditingkatkan. Streaming lagu berkualitas tinggi 6x lebih baik dari Nokia Music meski Anda menggunakan jaringan 2.5G. Anda juga bisa mengaturnya untuk hanya mendownload musik berkualitas tinggi saat streaming menggunakan WiFi, misalnya.

NM_465

Yang ketiga cocok bagi Anda penggemar karaoke. Dengan fitur Lyrics, syair lagu yang Anda mainkan akan tertampil dengan gaya yang dapat dipilih: bergulir otomatis dan manual, serta gaya atau format Karaoke. Terakhir adalah Nokia Music+ memungkinkan Anda mengakses layanan tersebut via perangkat lain, termasuk PC atau bahkan Smart TV. Ini berkat hadirnya web-app yang bisa digunakan dari peramban apa saja.

Namun, untuk menikmati berbagai fitur Nokia Music+ di atas, Anda harus berlangganan tiap bulannya dengan biaya $3.99 atau hampir Rp40.000/bulan. Kita tunggu saja kapan layanan ini dapat dinikmati oleh pengguna Lumia di Indonesia.

Back to top button