Quantcast
AudioHome GadgetNewsVisual

Sony BDV-N990W: Home Theater Premium dengan Dukungan Blu-Ray 3D

Teknologi wireless memberi kemudahan bagi kehidupan manusia, terutama jika berhubungan dengan perangkat elektronik. Dalam dunia home audio, teknologi wireless ini mulai lazim ditemukan di sistem home theater agar pengguna tidak direpotkan dengan masalah kabel. Salah satunya adalah Sony BDV-N990W.

Sony-BDV-N990W

Untuk sistem audio rumahan, perangkat ini cukup ideal menjadi pelengkap ruang menonton Anda. Desainnya sangat elegan dan minimalis. Untuk menjaga agar ruang santai Anda tetap rapi dan tidak dipenuhi kabel yang berseliweran, perangkat ini telah dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi untuk menghubungkan tiap speakernya yang berteknologi magnetic fluids. Dengan teknologi ini, BDV-N990W lebih irit daya hingga 35% dibanding home theater dengan hasil output sejenis. Adapun output yang mampu disemburkan speakernya mencapai 1000 watt. Absennya kabel tidak hanya membuat ruangan rapi, tapi juga memudahkan penempatan. Ini penting mengingat home theater ini hadir dengan tata suara surround 5.1 Channel.

Untuk kebutuhan multimedia, Sony BDV-N990W dilengkapi dengan Blu-ray Player dan sanggup memutar konten berformat 3D. Jika tidak memiliki konten multimedia berformat 3D, Anda juga tidak perlu khawatir karena tersedia fitur Simulated 3D yang berguna untuk mengkonversi konten 2D menjadi 3D secara langsung. Tentunya dibutuhkan TV 3D untuk menikmati tayangan 3D tersebut.

Untuk konektivitasnya tersedia 2 buah port HDMI in, port USB, port Ethernet dan tersedia fitur stereo auto-calibration microphone serta dukungan layanan Sony Entertainment Network. Jika Anda berminat, Sony BDV-N990W telah hadir di Indonesia dan dapat dijual dengan harga Rp 7.368.000.

Back to top button