Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNews

Nikon COOLPIX S31: Murah Meriah Tahan Banting

Saat ini gadget-gadget canggih seperti smarpthone, tablet PC dan kamera semakin bertambah banyak fiturnya. Dengan menawarkan kemudahan pemakaian, brand asal Jepang Nikon merilis kamera saku cantik nan tangguh bernama Nikon COOLPIX S31.

nikon coolpix s31-2

Siapa saja bisa memotret dan tidak perlu khawatir dengan ketahanan kamera ini. Diposisikan sebagai kamera saku tahan banting kelas entry, Nikon COOLPIX S31 hadir dengan sensor gambar bertipe CCD yang dapat menghasilkan foto hingga resolusi 10.1 megapixel dan dapat merekam video pada resolusi HD 720p.

Kamera ini dilengkapi dengan lensa sudut lebar 29mm berkemampuan zoom optical 3x (29-87mm) dan sebuah layar LCD berukuran 2.7-inci dengan mengusung antar muka yang sangat sederhana dan mudah dinavigasikan. Untuk fiturnya juga cukup sederhana. Selain tersedia opsi efek filter, dan olah gambar, hadir fitur slideshow yang dapat digunakan untuk menampilkan hasil bidikan Anda.

Semua komponen dan fitur yang dimilikinya ini, dikemas dalam bodi dengan desain yang minimalis. Anda pun tidak perlu khawatir kamera ini akan cepat rusak karena fitur ketahanannya juga cukup lumayan. Nikon COOLPIX S31 dapat masuk ke dalam air hingga kedalaman 5 meter, anti debu dan tahan bantingan dari ketinggian 1 meter.

Jika tertarik untuk memilikinya, Nikon COOLPIX S31 akan mulai tersedia di bulan Februari 2013 dengan kisaran harga US$119.95 dalam pilihan warna putih, biru, pink, cokelat dan kuning.

Back to top button