Quantcast
News

XL Luncurkan Perdana XL Bebas untuk Internetan Murah

Sebagai salah satu operator GSM terbesar, XL gencar memberikan program dan promosi menarik untuk pengguna setia mereka. Salah satunya perdana XL Bebas yang diluncurkan hari ini di Jakarta.

xl bebas 2013 2

Perdana dengan masa aktif 6 bulan tersebut dibanderol dengan harga sangat terjangkau, yakni 5 ribu rupiah saja. Setiap bulannya, Anda bisa menikmati gratis internet sebesar 150MB selama 6 bulan.

Joy Wahyudi, Direktur Marketing XL, menjelaskan target utama perdana terbaru mereka tersebut di The Hall, Senayan City.

“Bagi banyak kalangan terutama anak muda, Internet sudah menjadi kebutuhan pokok, dengan banyaknya hal positif yang bisa didapatkan. XL yakin program ini dapat memenuhi kebutuhan mereka untuk bisa internetan dengan bebas.”

Jika kuota yang diberikan dirasa kurang karena habis sebelum penggunaan selama sebulan, Anda akan mendapatkan bonus data sebesar 1MB/hari. Sementara jika masih tersisa, maka akan diakumulasikan ke bulan berikutnya.

XL juga meluncurkan paket internet bulanan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan yakni Gaul 600MB dengan biaya Rp25 ribu, Gaul 1.5GB seharga Rp49 ribu, Begadang 5GB dibanderol Rp25 ribu, Begadang 11GB Rp49 ribu, Super Ngebut 3.5GB Rp25 ribu, serta Super Ngebut 8GB Rp49 ribu.

xl bebas 2013 1

Untuk memasyarakatkan program baru ini, XL menggandeng band yang sedang fenomenal, NOAH, sebagai brand ambassador XL Bebas, yang juga hadir dalam acara peluncuran di Senayan. Informasi lebih lengkap mengenai XL Bebas dan pake internet terbaru XL, Anda bisa menghubungi *123# atau kunjungi situs http://123xl.co.id.

Satu komentar

Back to top button