Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Goal Zero Yeti: Generator Daya Portabel untuk Berbagai Gadget

Generator portabel dengan bahan bakar solar yang diperuntukkan bagi Anda pecinta gadget dengan ketergantungan tinggi akan sumber listrik – apalagi jika bukan untuk mengisi ulang baterai gadget-gadget Anda.

goal zero

Jakarta dan berbagai wilayah Tanah Air saat ini sedang dilanda banjir. Otomatis PLN akan mematikan aliran listrik demi keamanan semua. Lalu, bagaimana Anda bisa mengisi ulang berbagai perangkat canggih Anda, termasuk untuk meminta bantuan kala darurat?

Nah, produk dari Goal Zero ini nampaknya perlu Anda pertimbangkan untuk dimiliki. Generator portabel yang memanfaatkan tenaga sinar matahari bernama Yeti 150 tersebut memiliki bobot sekitar 6 kg. Seperti namanya, Yeti 150 memiliki baterai berkapasitas 150 watt hour dengan koneksi AC 12V serta port USB. Jadi Anda bisa menggunakannya untuk mengisi ulang berbagai gadget mulai dari laptop, smartphone sampai kamera. Bahkan jika dibutuhkan, Anda juga dapat menggunakannya untuk memberi asupan daya pada televisi dan perangkat rumahan lainnya.

Untuk mengisi baterainya hingga penuh memang butuh waktu cukup lama, yakni sekitar 15 jam dengan Bolder 15 Solar Panel (panel penerima energi matahari) yang sudah disertakan dalam paketnya.

Jika tertarik, Anda harus merogoh kocek $399.95 atau hampir empat juta rupiah untuk mendapatkannya. Sepertinya cukup mahal, namun akan terasa murah saat Anda dapat mengandalkannya dalam kondisi darurat atau saat sedang pergi kemping.

Back to top button