3 Aplikasi iOS Untuk Mempercepat Belajar Bahasa Asing

Dengan hadirnya dukungan aplikasi pada gadget seperti smartphone dan tablet PC saat ini, belajar bahasa asing kini makin mudah. Nah bagi Anda pengguna iOS, berikut kami pilihkan 3 aplikasi yang ada di Appstore untuk mempercepat Anda belajar.

duolingoAPP

1. Duolingo (Gratis)
Dari semua aplikasi yang kami rekomendasikan, Duolingo merupakan yang paling komplit. Aplikasi yang dapat di unduh secara gratis ini mengajarkan Anda bahasa asing dengan menggunakan gambar, teks, suara dan pembelajaran yang bisa diulang. Bahasa asing yang ditawarkan meliputi bahasa Spanyol, Perancis, German, Portugis, Italia, dan Inggris. Duolingo juga memiliki fitur grup, dan dapat terhubung ke teman-teman Anda untuk belajar bahasa bersama.

MINDSNACKS-APP

2. Learn Chinese-Mindsnacks (Gratis)
Jika memilih untuk mempelajari bahasa Mandarin, Anda tidak perlu takut kesulitan mempelajarinya. Aplikasi MindSnacks Mandarin menawarkan konsep bermain sambil belajar. Anda dapat memilih 8 Pilihan game menarik yang akan memandu Anda dalam belajar membaca dan berdialog bahasa mandarin. Tersedia 50 level yang harus dituntaskan sambil belajar, jika sudah terbuka semua levelnya Anda juga dapat menambahkan level yang lain dengan merogoh kocek hanya US$5. Versi bahasa lain dari MindSnacks juga dapat Anda unduh lewat AppStore seperti Spanyol, Perancis, Jerman, dan Italia.

LANGUAGE

3. Language
Kamus berjalan. Ya inilah aplikasi penerjemah bahasa asing yang paling lengkap. Dalam satu aplikasi ini tersedia 12 kamus asing komplit. Diantaranya kamu bahasa Spanyol-Inggris, Jerman-Inggris, Perancis-Inggris,Italia-Inggris, Belanda-Inggris, Portugis-Inggris, Swedia-Inggris, Perancis-Italia, Perancis-Spanyol, Jerman-Perancis, Jerman-Italia dan Jerman-Spanyol. Tidak seperti aplikasi kamus penerjemah lain yang membutuhkan koneksi internet atau akses data, Language dapat digunakan secara offline atau tanpa internet. Tapi untuk memilikinya aplikasi ini dapat diunduh dengan merogoh kocek US$1.

About The Author

Walaupun berlatar belakang graphic design, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari komputer sampai fotografi dan videografi.

Beri komentar