Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

[CES 2013] Canon Umumkan Scanner Mini dengan Dukungan Cloud

Canon memperluas jajaran produk scanner miliknya dengan merilis sebuah scanner portable berukuran mini yaitu Canon imageFORMULA P-208.

canon image formula P-208

Alat pemindai ini memiliki lebar hanya 2 inci dan memiliki kemampuan memindai dengan kecepatan 8 halaman per menit. Canon juga telah melengkapinya dengan fitur OCR (Optical Character Recognition) yang berguna untuk mengkonversi dokumen fisik ke dokumen dalam format digital.

Untuk lebih mudah digunakan, Canon imageFORMULA P-208 menggunakankonsep Plug and Scan. Dengan konsep ini, Anda tidak membutuhkan driver atau aplikasi tambahan saat menghubungkannya ke PC atau Mac.

Dan dengan bantuan aksesoris tambahannya Canon WU10 Wireless Adapter & Battery Pack serta aplikasi pendukung Canon CaptureOnTouch Mobile untuk iOS dan Android, pengguna dapat menghubungkannya ke perangkat smartphone dan tablet PC lewat Wi-Fi untuk menyimpan file hasil pindaian. Lewat aplikasi ini juga para pengguna dapat memanfaatkan fitur cloud yang membuat hasil pindaian dapat langsung tersimpan di Evernote dan Google Docs.

Canon imageFORMULA P-208 akan mulai dipasarkan mulai akhir Januari 2013 dengan harga yang sekitar US$229.

Back to top button