Quantcast
KomputerLaptopTablet PCUltraportable

Lenovo Resmikan IdeaPad Yoga Untuk Indonesia

Setelah diperkenalkan secara terbatas kepada media bulan Desember 2012 lalu, PT Lenovo Indonesia hari ini(09/01/2013) resmi merilis Lenovo IdeaPad Yoga ke pasar Indonesia. Perangkat Ultrabook yang mengusung konsep Multimode pertama di dunia ini hadir dengan empat mode yaitu laptop, tablet, stand dan tent.

lenovo-ideapad-yoga-4

“IdeaPad Yoga 13 menjawab kebutuhan unik konsumen dengan menciptakan kombinasi laptop-tablet berkinerja tinggi dalam desain baru,” kata Sandy Lumy, Presiden Director, PT Lenovo Indonesia.

Lenovo IdeaPad Yoga dirancang dengan desain engsel revolusioner yang memungkinkan layar laptop ini diputar 360 derajat dan dilipat sehingga menjadi sebuah tablet. Inovasi ini juga membuat IdeaPad Yoga sebagai komputer pertama di dunia dengan engsel yang dapat diputar 360 derajat.

Perangkat ini ditenagai oleh pilihan prosesor Intel generasi ketiga Intel Core i7 dengan dukungan RAM 4GB DDR3 dan chip grafis Intel HD 4000. Untuk kapasitas ruang penyimpanannya, disertakan SSD berkapasitas 128GB. Spesifikasi ini membuat Yoga 13 dapat menyala dan dimatikan dengan cepat.

Untuk harga, Lenovo IdeaPad Yoga dengan konfigurasi Intel Core i5 akan dijual Rp 11.999.000 dan versi dengan prosesor Intel Core i7 Rp 12.890.000. Keduanya akan tersedia di pasaran mulai tanggal 11 Januari 2013. Informasi IdeaPad Yoga lebih lengkap dapat dilihat pada link berikut ini.

Back to top button