Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNewsSMART Home

[CES 2013] Archos TV Connect: Jadikan TV Anda Android Smart TV

Saat ini memang eranya Android. Dari smartphone, tablet PC, kamera digital, hingga peralatan rumah tangga seperti lemari es dan mesin cuci. Jika Anda ingin membuat televisi berdefinisi tinggi di rumah semakin pintar dengan Android, aksesoris dari Archos berikut wajib dilirik.

Archos-TV-Connect

Archos memperkenalkan aksesoris yang akan membuat Anda penggila teknologi tertarik, karena dengannya HDTV dapat disulap menjadi Smart TV berbasis Android. Ya, Archos TV Connect yang diperkenalkan pada publik di ajang CES 2013 mulai besok (8/1) tersebut telah membawa sistem operasi Android v4.1 Jelly Bean lengkap dengan controller dan hanya memerlukan koneksi via HDMI saja.

TV Connect diotaki oleh prosesor 1.5GHz multi-core TI OMAP 4470 dengan dukungan RAM 1GB untuk optimalisasi kinerja serta memori internal 8GB. Di sekujur tubuhnya terdapat port ethernet, port miniHDMI output, port micro USB, slot microSD, HD webcam serta lampu notifikasi LED untuk pengguna Skype maupun Google Talk.

Sementara itu, controller yang terdapat pada produk ini antara lain adalah remote control dengan full keyboard, gamepad, serta tombol pemintas khas Android. Tentunya tak ketinggalan tombol untuk voice controls dan voice typing. Jika tertarik, setelah dipamerkan di CES, Archos TV Connect akan diedarkan secara resmi dengan harga $129 – cukup murah ketimbang Anda membeli Smart TV sungguhan – mulai bulan depan.

It’s time to Smart TV!

Back to top button