Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

ZTE Grand X V970M Diluncurkan, Indonesia yang Pertama

Mengawali rangkaian smartphone dengan OS Android Jelly Bean, ZTE meluncurkan Grand X V970M pertama kali untuk pasar Indonesia.

zte launch

Nampaknya potensi besar pasar smartphone di Indonesia semakin dirasa oleh vendor-vendor besar dunia. Kali ini ZTE yang menghadirkan seri Grand X V970M pertama kali untuk pengguna smartphone di Tanah Air. Seri ini telah mulai dipasarkan sesaat setelah diluncurkan kemarin (19/12) dan khusus pembelian di XL Xplor Central Park mulai hari ini hingga besok (20-21 Desember), ada harga khusus yang ditawarkan.

Susanto Susilo, Direktur Divisi Terminal ZTE Indonesia, menjelaskan latar belakang dipilihnya Indonesia sebagai negara pertama pada acara peluncuran V970M di mal fX Sudirman, Jakarta.

“Ini adalah peluncuran pertama yang penting untuk Indonesia dan ZTE. Latar belakangnya adalah, perkembangan teknologi secara pesat di negara ini merupakan salah satu yang paling signifikan di Asia dan bahkan dunia.”

V970M hadir dengan layar berteknologi IPS berukuran 4.3 inci dengan resolusi qHD 960×540 piksel. Tak seperti smartphone kebanyakan yang memiliki opsi “upgradeable to Jelly Bean”, Mimosa sudah hadir dengan versi Android 4.1.1. Dapur pacunya didukung oleh prosesor Dual Core berkecepatan 1GHz, sementara urusan grafis dipercayakan pada GPU PowerVR SGX 531.

Smartphone ini didistribusikan oleh Metrodata yang telah memiliki jaringan cukup luas di Indonesia. Agus Honggo Widodo, Presdir PT.Synnex Metrodata Indonesia (SMI) menyambut baik kerja sama dengan vendor smartphone peringkat 4 dunia dengan market share sekitar 3.9% tersebut.

“Lewat kerja sama ini, kami berkesempatan untuk lebih memperluas jangkauan pasar smartphone yang kami tawarkan kepada mitra bisnis kami.”

Jika Anda tertarik memilikinya, silakan kunjungi mal Central Park tepatnya di XL Xplor untuk mendapatkan harga khusus Rp1.999.000 dengan bonus paket internet XL gratis selama 2 bulan dengan kuota 3GB. Namun, promo tersebut hanya berlaku selama 2 hari saja hingga besok (21/12). Sementara harga normalnya di luar masa promosi adalah Rp2,3 jutaan. Video hands-on ZTE Grand X V970M dapat Anda saksikan di bawah ini.

Back to top button