Quantcast
AndroidAplikasiBlackBerryiOS (iPhone/iPad)Windows Phone

BimaTri Masuk Jajaran Top Free Aplikasi Lokal di Google Play

Aplikasi asisten pribadi inovatif berbasis push-notification karya anak bangsa menjadi salah satu aplikasi populer yang paling banyak diunduh di Google Play dan Apple App Store Indonesia dalam waktu relatif singkat.

bima tri
Hiro Whardana, Deputy GM VAS & User Experience Tri bersama Bhuwan Kulshreshtha, Chief Commercial Officer Tri di acara konferensi pers BimaTri (19/12).

Sejak diluncurkan pekan lalu, BimaTri telah mendapat respons yang sangat positif dari para pengguna Tri, sehingga menjadikannya salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh. Hingga 18 Desember 2012, BimaTri menduduki posisi #1 untuk kategori New Free Tools dan posisi #5 untuk kategori New Free di Google Play. BimaTri juga menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di Apple App Store Indonesia, menempatkannya pada posisi #5 untuk kategori Free Utilities.

Bhuwan Kulshreshtha, Chief Commercial Officer Tri, menjelaskan latar belakang diciptakannya aplikasi ini pada acara konferensi pers yang diadakan di bilangan Kuningan, Jakarta, pada Rabu (19/12) tersebut.

“Banyak pengguna internet, khususnya yang menggunakan tablet atau laptop, sering menghadapi situasi saat mereka lupa jumlah sisa pulsa atau kapan masa aktif kartu berakhir. Terkadang bahkan mereka tidak ingat nomor kartu SIM sendiri saat harus membeli pulsa. BimaTri menjawab kebutuhan yang unik namun penting seperti ini, juga membantu pelanggan mengontrol penuh konsumsi data mereka secara mudah dan nyaman, apapun jenis perangkatnya.”

Pengguna BimaTri akan menerima notifikasi pop-up yang mengingatkan untuk segera melakukan pengisian ulang saat pulsa akan habis, tentunya dengan batas pengingat yang dapat diatur sendiri. Lewat antarmuka BimaTri yang intuitif, pengisian pulsa atau paket dapat dilakukan secara mudah dengan memasukkan kode voucher fisik tanpa harus menghafal nomor kartu SIM. Selain itu, membeli kuota atau paket internet juga dapat langsung dilakukan di BimaTri dengan menggunakan pilihan pembayaran dari kartu kredit Visa dan MasterCard serta Mandiri ClickPay.

Kami telah menghadirkan artikel mengenai BimaTri sebelumnya yang bisa Anda baca di sini.

Back to top button