tiPhone-Telkomsel Hadirkan Telepon Rumah GSM Bundling kartuHALO

Setelah beberapa tahun lalu telepon rumah berbasis CDMA diperkenalkan, kali ini vendor lokal tiPhone bersama Telkomel menghadirkan FWP atau Fixed Wireless Phone untuk konsumen Indonesia.

Telepon rumah bebas kabel yang berbasis GSM tersebut dibundling bersama kartuHALO, produk kartu paskabayar Telkomsel, yang juga dapat dipakai untuk berselancar di dunia maya. Hal ini seperti diterangkan oleh Lily Salim, Direktur Utama PT Tiphone Mobile Indonesia.

”Selama ini masyarakat relatif sulit mendapatkan sambungan telepon tetap di perumahan. Dengan tiPhone GSM-Home ini, mereka dapat dengan mudah memiliki telepon rumah yang dapat dibawa-bawa sekaligus dapat digunakan untuk mengakses internet.”

tiPhone GSM-Home memiliki desain layaknya telepon rumah pada umumnya. Perbedaan mendasar mungkin hanya pada tersedianya slot kartu SIM dan antena untuk menangkap sinyal GSM Telkomsel yang sudah tersebar hampir ke seluruh penjuru Tanah Air. Jadi bisa saja Anda menjadikan produk tiPhone GSM-Home ini sebagai telepon mobil, misalnya.

Untuk mengakses internet, telepon ini juga memiliki fungsi hotspot WiFi atau yang dikenal juga dengan tethering dan Anda akan dilayani oleh jaringan 3,5G Telkomsel sehingga tak perlu khawatir soal kecepatannya. Untuk mengakses berbagai menu di tiPhone GSM-Home, tersedia layar 2.4 inci yang cukup luas untuk bernavigasi menu termasuk fitur multimedia yang telah dibawanya seperti pemutar MP3 dan video serta radio FM.

Head of Channel Management Group Telkomsel, Mirza Budiwan, menyambut baik kerja sama ini dengan memberikan berbagai bonus.

“Produk bundling tiPhone dengan Telkomsel ini salah satu bentuk dukungan kami dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dalam hal gaya hidup mobile untuk menunjang aktivitas sehari-hari mereka.”

Bonus yang didapatkan pelanggan antara lain bonus menelepon ke sesama Telkomsel selama 80 menit dan ke operator lain selama 20 menit (total 100 menit) setiap bulan selama 6 bulan, bonus 100 SMS dengan rincian 80 SMS ke sesama Telkomsel dan 20 SMS ke operator lainnya, serta bonus internet dengan kuota 2GB/bulan selama 6 bulan. Jika kuota telah habis, kecepatan yang didapat akan berkurang.

Jika tertarik, Anda bisa mendapatkan produk ini di GraPARI, GraPARI Kios maupun outlet Telesindo Shop dengan harga kurang dari satu juta rupiah, tepatnya Rp999.000 yang sudah termasuk berlangganan paket kartuHalo Fit senilai Rp80.000. Namun jika Anda menggunakan kartu kredit, total biaya yang harus dikeluarkan adalah Rp1.010.000.

About The Author

Memiliki pengalaman melaporkan dan mengulas produk telekomunikasi sejak 2009, pria bernama lengkap Rateka Winner Lee ini juga menggemari dunia videografi berkat latar pendidikannya di FFTV IKJ.

3 Responses

  1. eko saputro

    saya mau tanya klo pskaiy kartu lain bisa gk dan sama misalnya indosat

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.