Siap Kaya Mendadak Bersama AXIS? Aktifkan Kartu Perdana Emas Edisi Terbatas!

Operator GSM termuda di Tanah Air menawarkan program promosi yang memungkinkan Anda ‘kaya mendadak’ dengan hadiah utama uang tunai Rp100 juta.

AXIS meluncurkan kartu perdana emas edisi terbatas yang dibundling dengan program Siap Kaya Mendadak, hari ini (17/12) di Kuningan City, Jakarta. Program ini sekaligus untuk merayakan tahun baru 2013 yang sebentar lagi datang. Hadiah utama berupa uang tunai senilai Rp100 juta dan masing-masing Rp10 juta untuk 100 pemenang siap diperebutkan. Selain itu, terdapat pula emas murni senilai milyaran rupiah yang bisa didapatkan hanya dengan mengaktifkan kartu perdana edisi khusus emas sebelum 31 Januari 2013 dan menggosok kupon di dalamnya.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS dalam acara peluncuran di Kuningan City, Jakarta, menjelaskan bahwa pengguna AXIS tak perlu mendaftar atau mengumpulkan poin.

“AXIS akan mendistribusikan 4 juta kartu perdana emas mulai besok. Pelanggan hanya cukup menggosok kupon yang terdapat pada kartu perdana tersebut, maka dapat langsung mengetahui hadiah yang didapat tanpa perlu mendaftar atau mengumpulkan poin dengan mekanisme yang rumit.”

Bila Anda mendapatkan kupon bertuliskan “Kesempatan Mendapatkan Keping Emas” pada voucher yang digosok, maka Anda bisa membawa voucher tersebut ke AXIS Shop lalu mengambil bola yang terdapat di kotak khusus. Jika bola emas yang Anda dapat, maka keping emas siap Anda bawa pulang. Jika tidak, souvenir menarik pun menanti. Total keping emas yang tersedia adalah 2000 keping.

Selain kedua hadiah berupa uang tunai dan emas batangan, semua pelanggan AXIS yang menggunakan kartu perdana edisi terbatas tersebut juga mendapat fasilitas SMS gratis ke semua nomor AXIS sepanjang tahun 2013. Tentu saja dengan catatan nomor Anda selalu dalam masa aktif.

Jadi, sudah siap kaya mendadak?

About The Author

Memiliki pengalaman melaporkan dan mengulas produk telekomunikasi sejak 2009, pria bernama lengkap Rateka Winner Lee ini juga menggemari dunia videografi berkat latar pendidikannya di FFTV IKJ.

2 Responses

  1. yosep

    gan, gimana mastiin kalo didalam kotak ada bola emasnya?? soalnya kita g liat waktu masukin bolanya. siapa saksinya y liat bolaemasnya dimasukin ke kotak??.

  2. ipank

    Gan ane td gosok dpt kepingan emas nh..brkesmpatan dpt bola emas nya brp % ya?..