Quantcast
News

Panasonic Hadirkan Produk Kecantikan Berteknologi Nanoe

Bertempat di Luna Negra, Jakarta, pada hari ini(11/12/2012) PT Panasonic Gobel Indonesia merilis serangkaian produk kecantikan inovatif yang telah dilengkapi dengan teknologi Nanoe. Teknologi Nanoe merupakan teknologi dari Panasonic yang mampu mengeluarkan partikel berukuran Nano sangat kecil yang dapat meresap ke kulit dan rambut untuk memberikan ekstra kelembutan dan menjaga kesehatan rambut dan kulit.

Panasonic beauty 3

“Positifnya pertumbuhan ekonomi Indonesia telah berpengaruh kepada perubahan gaya hidup dan kebutuhan wanita Indonesia. Pertumbuhan ini juga mendorong meningkatnya angka wanita bekerja, dan memiliki penghasilannya sendiri. Melihat trend tersebut, kami memutuskan untuk melebarkan sayap dan fokus kepada industri kecantikan di Indonesia,” ujar Ichiro Suganuma, President Director Panasonic Gobel Indonesia. “Oleh karenanya, kami melakukan terobosan baru dengan memperkenalkan teknologi Nanoe pertama di Indonesia pada produk kecantikan kami, yang mampu merawat rambut dan wajah secara maksimal dengan memberikan kelembapan yang sempurna.”

Empat dari 16 rangkaian produk kecantikan unggulan yang diluncurkan ini terdiri dari eyelash curler, Nanocare facial ion steamer, pocket doltz, dan Nanocare hairdryer.

1.Eyelash curler (pelentik bulu mata)
Pelentik bulu mata elektrik ini mampu menghasilkan uap panas yang dapat membuat bulu mata asli dan palsu tampil lebih lentik sekaligus menciptakan berbagai tampilan mata yang menarik. Sisirnya dapat berputar 360 derajat dan dapat dilepaskan untuk proses pencucian.

2.Nanocare facial ion steamer (penguap wajah)
Nanocare Facial Ion Treatment mampu mengeluarkan ion Nanoe yang dapat membantu mengangkat kotoran, sel mati dan minyak dari kulit wajah sekaligus melembabkannnya. Ion tersebut akan keluar selama proses penguapan, dan akan mendapatkan hasil yang maksimal pada saat dipadukan dengan penggunaan krim pembersih wajah.

3.Pocket Doltz (sikat gigi saku)
Sikat Gigi Saku Doltz dari Panasonic. Sikat gigi dengan getaran sonik ini beroperasi pada 16.000 gosokan sikat per menit, yang membersihkan gigi dengan lembut dan efektif. Sikat dengan dua sudut ini dirancang agar cocok di mulut, dan dapat digunakan sampai dengan 90 hari dengan baterai AAA. Dengan desainnya yang mungil dan tutupnya yang terpadu, sikat gigi ini mudah dibawa selama bepergian.

4.Nanocare Hairdryer (pengering rambut nanocare)
Pengering rambut ini mampu mengeluarkan nanoe yang meresap ke kulit kepala dan kutikula rambut untuk menjaga tampilan rambut tetap sehat walaupun sering dikeringkan, dan mematikan sel mati di kulit kepala agar kulit kepala tetap sehat.

Bersamaan dengan dirilisnya produk kecantikan berteknologi Nanoe ini, Panasonic juga mengumumkan ajang kompetisi “Zoom In Beauty 2”. Ajang pencarian sosok wanita cantik dan bertalenta di Indonesia ini mengusung tema “Beauty Empowerment.” Kompetisi ini dimulai sejak November 2012 hingga Februari 2013 dan terdiri dari 3 tahapan. Tahap awal kontestan diminta untuk mengunggah foto pada Facebook Panasonic Indonesia yang akan dipilih oleh voters. Setelah 50 peserta terseleksi berdasarkan polling terbanyak, partisipan membuat video yang mengkomunikasikan produk Panasonic dan mengunggahnya pada Facebook Panasonic Indonesia. Di tahap akhir juri akan meminta 10 peserta terbaik untuk menunjukkan talenta yang mereka miliki.

Hadiah bagi pemenang kontes ini adalah tiket jalan-jalan ke Jepang dan dapat kesempatan berpartisipasi dalam Panasonic Gobel Awards ke-16 serta mendapatkan produk Panasonic.

Satu komentar

  1. saya tinggal di medan-sumatera utara, dan mencari produk seperti ini.
    tapi saya kesulitan mencarinya di daerah saya.
    Bisa tolong dibantu?

Back to top button