Quantcast
News

Smartfren Luncurkan Layanan VMS, Viki & Konten M-Commerce

IMG 20121127 01590

Smartfren hari ini (27/11) menghadirkan mengumumkan kehadiran layanan terbaru dari operator CDMA tersebut, yakni VMS atau Video Messaging Service, Viki serta konten M-Commerce. Herman Suharto, Kepala Divisi M-Commerce Business Development Smartfren, menjelaskan dalam acara yang berlangsung di Kafe Pisa, Jakarta.

“Dengan adanya aplikasi dan konten menarik yang ditawarkan, kini semua pelanggan Smartfren dapat mengakses semua yang mereka butuhkan untuk memenuhi aktivitas serta gaya hidup mobile mereka.”

VMS merupakan layanan gratis broadcast video yang dapat dibagikan ke sesama pengguna maupun video messaging untuk mobile marketing, bagi pengguna Smartfren dengan smartphone Android, BlackBerry maupun iPhone. Semua konten seperti berita, hiburan, selebriti, religi hingga komedi adalah legal dan dilengkapi dengan DRM atau Digital Right Management.

Viki merupakan portal video internasional dengan konten legal berupa film, serial TV, animasi/kartun, video klip hingga berita hiburan. Pengguna Viki sendiri sudah lebih dari 15 juta di seluruh dunia. Yang menarik adalah, semuanya dapat dinikmati secara gratis tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu – Anda hanya perlu memerlukan koneksi internet untuk mengaksesnya di alamat http://viki.com?partner=smartfren.

Sementara layanan M-Commerce menyediakan berbagai voucher atau token untuk bermain game online, seta Smart Kupon untuk mendapat diskon khusus di beberapa merchant yang menjalin kerja sama dengan Smartfren. Voucher atau token game tersebut antara lain Smartfren Games Credits dan Smartkupon. Keduanya akan memudahkan Anda dalam mengisi ulang kredit game online. Untuk para gamers yang ingin mengetahui lebih lengkap mengenai VAS ini, bisa mengunjungi laman www.smartfren.com/gamecredits.

Back to top button