Esia Luncurkan ZTE Fantasy, Promo Sehari Rp999.000

Esia kembali meluncurkan smartphone berbasis Android. Setelah bekerja sama dengan vendor asal Korea Selatan dan Taiwan, kini operator CDMA tersebut menggandeng vendor asal Asia lainnya, ZTE.

Produk berseri N855D tersebut dikatakan oleh Satyadev Sarvaiya, EVP Data Business & Devices Bakrie Telecom, merupakan produk awal dari rangkaian produk Esia yang akan diluncurkan di masa mendatang.

“Pasar sudah bergeser ke arah tren konektivitas berbasis internet khususnya untuk saling berkomunikasi, memperoleh hiburan, sekaligus meningkatkan produktivitas. Peluncuran ZTE Fantasy yang didukung oleh layanan Esia max-D adalah awal dari jawaban kami untuk merespons tren tersebut.”

Kerja sama ini juga melibatkan Trikomsel untuk distribusi smartphone yang dibanderol Rp1.199.000 tersebut. Namun, khusus esok hari (9/9), Anda bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga khusus Rp999.000 di Gerai Esia Wisma Bakrie, Jalan HR.Rasuna Saud Kav.B-1, Jakarta.

Esia menyertai bonus data dalam peluncuran kali ini. Dalam jangka waktu 6 bulan, Anda berhak menggunakan data sebesar 3GB yang berlaku hingga 30 hari setelah mengisi ulang minimal Rp100.000 dan tidak berlaku kelipatan. Total bonus yang diberikan maksimal 6x sehingga mana yang lebih dahulu dicapai adalah yang berlaku. Bonus juga tidak berlaku akumulasi sehingga saat mengisi ulang Rp100.000 padahal masih ada sisa bonus data, maka bonus Anda akan kembali 3GB. Kami telah mengulas lebih detil ZTE N855D yang bisa Anda baca di sini.

About The Author

Memiliki pengalaman melaporkan dan mengulas produk telekomunikasi sejak 2009, pria bernama lengkap Rateka Winner Lee ini juga menggemari dunia videografi berkat latar pendidikannya di FFTV IKJ.