Quantcast
KomputerLaptopUltraportable

HP SpectreXT Ultrabook & Pavilion 14 Sleekbook Diluncurkan, Tawarkan Desain Menawan

kick andy

Hewlett Packard (HP) mengganjar Andy F. Noya, wartawan senior pembawa acara Kick Andy, dengan sebuah ultrabook terbaru mereka yang baru saja diluncurkan, HP SpectreXT. Andy terpilih atas berbagai macam kegiatan sosialnya dan menjadi tokoh inspiratif HP untuk tahun 2012 ini. Lalu, apa saja keunggulan ultrabook SpectreXT?

Dibuat dari paduan beragam material premium, XT menampilkan desain berbahan metal dengan corak garis-garis yang membuatnya terlihat begitu elegan sekaligus gaya. Apalagi ditambah dengan adanya tekstur pada permukaannya yang halus. Ketipisannya hanya 14,5mm ditunjang juga dengan bobot 1,39Kg sehingga tak akan menyulitkan Anda dalam membawanya selama beraktivitas.

XT dilengkapi dengan layar HD 13,3 inci dengan ujung semakin menipis. SSD (Solid Stage Storage) 256GB yang digunakan memiliki fitur unik; ia akan mengamankan dirinya sendiri ketika notebook terdeteksi akan mengalami benturan karena jatuh, sehingga data-data Anda tetap aman di dalamnya. Sementara untuk daya tahan baterai, HP mengklaim Anda bisa menggunakan XT secara terus menerus hingga 8 jam.

Fitur lain yang terdapat pada XT antara lain port Gigabit Ethernet, USB 3.0 dan HDMI, serta mSATA SSD, Intel Rapid Start Technology, Intel Core processors, Intel Smart Connect Technology, hingga dukungan software Adobe Photoshop Elements 10 dan Adobe Premiere Elements 10 full version. Absolute Data Protect akan memberikan layanan selama 2 tahun untuk Norton Internet Security, sementara Intel Identity Protection menghadirkan sistem keamanan guna melindungi data-data penting pelanggan dan serangan-serangan cyber.

Tentu saja, XT tak melupakan fitur beats Audio untuk meningkatkan kualitas audio dari quad-speakers yang tersedia maupun melalui headphone jack, serta CoolSense Technology yang akan menjaga suhu keyboard XT Anda tetap dingin. HP SpectreXT telah tersedia dengan harga Rp13.499.000 (dengan OS Windows8) dan Rp13.299.000 (OS Windows7).

hp launch

Sementara HP Pavilion Sleekbook 14 yang diluncurkan bersamaan masuk dalam segmen notebook PC namun tetap mengandalkan desain Ultrathin. Seri ini tersedia dalam warna sparkling black dan ruby red sehingga cocok untuk pasar anak muda. Dengan ukuran yang ringan serta memiliki ukuran layar high-definition (HD) 14 inci, Sleekbook 14 juga telah dilengkapi dengan penyimpanan berkapasitas hingga 1TB serta port HDMI, USB 3.0 dan USB 2.0.

HP TrueVision HD Webcams akan menambah pengalaman video chat Anda sementara untuk audio, HP menggandeng Dolby untuk menyediakan teknologi Dolby Advanced Audio pada Sleekbook 14. Tersedia pula opsi grafis NVIDIA yang dapat meningkatkan kemampuan gaming serta untuk pembuatan video dan tata suaranya.

HP Sleekbook 141

Fitur pendukung lainnya adalah HP CoolSense, HP ProtectSmart untuk membantu pengguna melakukan pencegahan terhadap kemungkinan data hilang akibat benturan atau hentakan yang terjadi pada notebook, serta HP Connected Photo yang diperkuat teknologi Snapfish by HP. Dua opsi prosesor yakni Intel Core i3 dan AMD APU bisa Anda pilih dengan harga masing-masing Rp6.099.000 serta Rp3.599.000. Masa garansi untuk HP Pavilion Sleekbook 14 adalah dua tahun.

Back to top button