Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

SONY Xperia VL: Membawa Mode Kamera Baru

sony xperia VL

SONY kembali memperkenalkan varian terbaru keluarga Xperia mereka yang kali ini khusus dipasarkan untuk pasar Jepang. Meski begitu, menarik rasanya untuk mengetahui lebih lanjut seri yang dinamakan Xperia VL tersebut.

VL memiliki layar seluas 4.3 inci jenis HD Reality Display yang mendapat dukungan dari SONY Bravia Engine 2 untuk meningkatkan ketajamannya. Lapisan kaca yang digunakan nampaknya akan sama kuat dengan bodinya yang anti-air dan anti-debu atau kotoran, sehingga meski memiliki desain yang elegan, Anda tetap dapat mengandalkannya di luar ruang.

Smartphone ini masih mengandalkan OS Android versi 4.0.4 Ice Cream Sandwich. Namun untuk Anda yang gemar fotografi, kamera resolusi tinggi 13MP yang dibawanya telah mengusung teknologi fast-capture dengan mode pengambilan gambar baru, Superior Auto. Fitur ini memungkinkan Anda mengambil gambar di kondisi low-light dengan lebih optimal. Sementara Picture Effect akan menampilkan hasil jepretan Anda dengan berbagai efek yang berbeda-beda sebelum Anda memutuskan untuk menyimpannya.

Soal kinerja, SONY telah membekali Xperia VL dengan prosesor 1.5GHz tipe Qualcomm Snapdragon S4. Urusan multitasking berat nampaknya tak akan masalah. Sementara sektor multimedia terutama audio, SONY memberikan teknologi suara canggih mereka seperti ClearAudio+ yang tentu saja akan meningkatkan kualitas suara, baik saat dimainkan via speaker eksternal maupun headset.

SONY Xperia VL akan hadir sebelum akhir tahun 2012 dengan kisaran harga $380 atau kurang dari empat juta rupiah.

Back to top button