Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

14 Hasil Foto Kamera Nokia Lumia 920

Sebulan lalu, kami pernah menulis artikel mengenai kecanggihan Nokia Lumia 920 yang mengusung OS terbaru Microsoft, yakni Windows Phone 8. Salah satu keunggulan dari “swmartphone kasta tertinggi dari Nokia” ini ada pada kameranya yang telah menggunakan teknologi PureView disamping lensa Carl Zeiss.

Ya, Lumia 920 merupakan seri Lumia pertama yang menggunakan teknologi tersebut. Namun ada yang agak berbeda dengan PureView 808 yang dilengkapi sensor 41 megapixel. Kali ini Anda “hanya” akan mendapatkan resolusi 8,7MP. Teknologi Pureview di Lumia 920 memfokuskan pada optical image stabilisation (teknologi penstabil gambar) dengan menerapkan teknologi “floating lens” untuk menghasilkan efek pengurang getaran. Menurut Nokia, hasil fotonya akan lebih tajam dan lebih baik saat kondisi minim cahaya.

Nah, saat ini kami sudah memiliki beberapa contoh hasil foto dari kamera Lumia 920, baik di tempat terang maupun remang-remang, baik di dalam ruangan maupun luar ruang. Klik pada foto untuk melihatnya dalam resolusi penuh.

Back to top button