Quantcast
News

Asyiknya Main Angry Birds di Samsung Smart TV

samsung smart TV experience 4

Walaupun sudah lama beredar, game Angry Birds besutan Rovio masih memiliki cukup banyak penggemar. Jika sebelumnya kita dapat memainkannya di PC, iPad/iPhone/iPod serta di smartphone dan tablet Android, kini ada satu lagi gadget yang mendukung game burung marah ini. “Grab, Drag and Fly The Angry Birds”, itulah cara terbaru bermain game Angry Bird yang kini hadir di jajaran Smart TV Samsung. Untuk merasakan sensasi bermain game Angry Birds dengan cara yang lebih mengasyikkan di layar TV yang besar, mulai hari ini 5 Oktober 2012 hingga 7 Oktober 2012, PT Samsung Electronic Indonesia mengadakan acara Samsung Smart TV Angry Birds Experience di atrium Laguna Mal Central Park, Jakarta Barat.

Acara ini juga sekaligus menjadi ajang bagi Samsung dalam memperkenalkan rangkaian Smart TV Samsung yang telah dilengkapi dengan Fitur Motion Control. Fitur ini berfungsi dengan merespon gerakan tangan pengguna untuk melakukan interaksi dengan TV. Selain bermain game, dengan fitur ini pengguna juga dapat memindah saluran TV, memilih aplikasi, hingga mengarahkan halaman website hanya dengan gerakan tangan. Smart TV Samsung yang ditonjolkan pada pameran ini diantaranya, Samsung ES8000, ES7500, ES6800, ES6220, ES5600, EH300, EH4500 dan Samsung Plasma TV E8000.

Selain dapat mencoba bermain Angry Birds di Samsung Smart TV, selama acara berlangsung para konsumen juga dapat menikmati penawaran khusus dari Samsung berupa cicilan BCA 0% selama 18 bulan untuk produk Samsung Smart TV, promo cashback 1 juta rupiah untuk produk pilihan dan hadiah langsung berupa produk-produk Samsung untuk pembelian TV tipe tertentu.

Back to top button