Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Manfrotto KLYP: Tripod dan Lampu LED Untuk Fotografi di iPhone

Manfrotto KLYP 2

Produsen aksesoris fotografi, Manfrotto, kini mulai menambah jajaran aksesoris fotografi untuk para penggemar fotografi ponsel khususunya iPhone. Produk yang baru dirilisnya tersebut bernama Manfrotto KLYP.

Manfrotto KLYP adalah sebuah case untuk iPhone yang dibuat khusus untuk kompatibel dengan dua aksesoris Manfrotto lain yaitu tripod mini dan lampu LED. Case ini dibuat dengan teknologi rail system yang unik dan dilengkapi dengan 2 buah klip yang dapat dilepas pasang pada 4 titik yang berbeda di bodi case-nya.

Dengan begitu Anda dapat memasangkan tripod dan mengambil foto meski pada posisi vertikal atau horizontal. Sedangkan lampu LED miliknya berguna untuk membantu Anda memotret atau merekam video di kondisi minim cahaya untuk hasil yang lebih maksimal.

Berbeda dengan aksesoris casing fotografi untuk iPhone, KLYP tidak berusaha menyembunyikan desainnya yang kaku dan besar. Sebaliknya, KLYP lebih mementingkan fungsi dari produk tersebut. Manfrotto KLYP akan mulai tersedia di Amerika dengan harga jual mulai dari US$ 40.

Satu komentar

Back to top button