Quantcast
Mobile GadgetPonsel

Smartfren Xtre@m EV-DO Hotspot: Ponsel Murah dengan Fitur Tethering (Hands-on)

xtre@m hotspot

Sebagai salah satu operator CDMA terbesar di Indonesia, Smartfren nampaknya tak ingin berhenti memberikan inovasi kepada pelanggan setia maupun calon pelanggan. Mengaku tidak “jualan handphone” membuat smartfren berani memberikan harga jauh lebih murah dari harga pabrik untuk produk-produk ponsel mereka yang tentunya dibandling dengan kartu Smartfren.

Seperti pada awal minggu ini, Smartfren memperkenalkan kepada media ponsel terbaru mereka yang canggih, Xtre@m EV-DO Hotspot, yang meski berada di kisaran harga kurang dari Rp500 ribu, namun sudah memiliki fitur hotspot atau yang biasa kita kenal dengan istilah tethering. Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, menjelaskannya pada acara yang berlangsung di Demang Resto, Jakarta, 25 September lalu.

“Menyusul kesuksesan seri Xtre@m sebelumnya, kali ini kami menawarkan fitur Wi-Fi tethering capability yang dengannya, pengguna dapat berbagi koneksi internet hingga 5 perangkat sekaligus pada saat yang bersamaan.”

Selain mengandalkan fitur tethering, Xtre@m EV-DO Hotspot juga tetap membawa fitur standar ponsel multimedia seperti kamera, radio FM, Bluetooth, slot microSD hingga 8GB serta pemutar media MP3 dan MP4. Bahkan Anda bisa melakukan streaming TV secara langsung dengan biaya terjangkau. Anda juga dapat menggunakan Xtre@m EV-DO Hotspot sebagai modem ke PC dengan menginstal terlebih dahulu driver yang dibutuhkan. Driver tersebut bisa didapatkan dari laman www.smartfren.com.

Ponsel ini ditawarkan dengan harga spesial Rp399.000 dari seharusnya Rp599.000. Itu sudah termasuk dengan paket data 12GB gratis selama setahun (1 bulan = 1GB), akses gratis ke Facebook dan Twitter, serta gratis menelepon ke sesama Smartfren. Seperti biasa, kami membuat sesi hands-on agar Anda lebih banyak lagi mengetahui tentang desain serta fitur ponsel yang ditawarkan dalam 2 pilihan warna hitam dan putih tersebut.

Satu komentar

Back to top button