lg pocket photo LG Pocket Photo: Pencetak Foto Paling Kecil news mobile gadget aksesoris gadget

Mendambakan solusi cetak foto instan selain Polaroid? LG meluncurkan Photo Pocket, sebuah mesin pencetak (printer) mini yang bisa Anda bawa ke manapun. Bahkan saat ini Photo Pocket merupakan printer foto paling mungil di dunia. Mencetak hasil foto dari ponsel dapat dilakukan dengan cepat dan mudah menggunakan pilihan koneksi NFC, Bluetooth atau USB menggunakan aplikasi Android terinstal pada perangkat Anda. Aplikasinya cukup canggih dengan kemampuan untuk menyunting gambar, menambah pesan, bahkan QR code sebelum mencetaknya. Sayangnya, printer ini tidak dapat mencetak dari perangkat dengan sistem operasi selain Android.

Printer ini nantinya dapat menghasilkan cetakan berukuran 2×3 inci di atas kertas berteknologi Zink. Ini artinya Anda akan membeli paket kertas foto dan tinta untuk mencetaknya. Harga paket kertasnya cukup mahal, sekitar US$13 untuk 10 lembar atau sekitar Rp 12 ribu untuk satu fotonya.

Desain keseluruhan printer ini menurut kami sangat keren dan cocok mendampingi smartphone maupun tablet Android Anda. Di Korea, LG Pocket Photo akan dipasarkan dengan harga sekitar $169 dan tersedia dalam pilihan warna aksen oranye, merah muda dan silver. Apakah akan masuk ke Indonesia? Semoga saja…