Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Gresso Revolution: Bumper Case Mewah Untuk iPhone 5

gresso Revolution

Rumor mengenai Apple iPhone 5 sedang menjamur dan merebak ke mana-mana. Padahal, kepastian akan kehadiran iPhone 5 baru akan terjawab tanggal 12 September nanti. Tapi ada satu hal yang menarik dari banyaknya rumor iPhone 5. Pabrikan Gresso yang populer dengan ponsel mewah nan premium secara resmi mengumumkan sebuah aksesoris untuk iPhone 5 yang diberi nama Gresso Revolution.

Gresso Revolution adalah sebuah bumper case khusus iPhone 5 yang terbuat dari material sangat premium yaitu Titanium. Pilihan material titanium sendiri karena memang material ini memiliki durabilitas tinggi dan sangat ringan. Gresso juga masih melapisinya lagi dengan lapisan PVD untuk memberikan perlindungan ekstra, serta dipercantik dengan sebuah emas 18 karat yang digrafir dengan logo bertuliskan Revolution untuk menambah kesan mewah.

Setiap satu bumper case Gresso Revolution diproduksi dengan mesin potong digital yang sangat presisi dan seluruh kegiatan produksinya seperti grafir, pengecatan dan pemberian lapisan pelindung hanya dikerjakan secara ekslusif oleh satu orang. Oleh sebab itu, Anda juga tidak perlu kaget melihat banderol harga dari bumper case ini.

Gresso Revolution akan tersedia pada bulan Oktober 2012 dengan harga US$ 3000 dan hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas yaitu sebanyak 999 unit saja. Berminat?

sumber

Back to top button