sony x headphone 1 Sony X: Headphone Berkualitas Menurut Simon Cowell news mobile gadget ears in heaven audio video

Penggemar American Idol dan X-Factor tidak mungkin lupa dengan sosok juri yang terkenal “jutek” bernama Simon Cowell. Jika Anda penasaran bagaimana cara Simon Cowell mendengar suara indah, Sony X Headphone mungkin adalah perangkat yang tepat untuk itu.

Sony X Headphone merupakan hasil kolaborasi Sony dan Simon Cowell. Sama seperti kompetitornya, headphone ini tetap mengedepankan desain yang trendi dalam kemasan earcase alumunium berwarna perak.

Headphone ini dapat dilipat untuk mempermudah menyimpannya dan dilengkapi dengan busa earpad yang tebal. Busa earpad tersebut dirancang untuk memberikan isolasi suara yang maskimal dan mendongkrak performa suara dari driver berukuran 50mm yang digunakannya. Headphone ini juga mengusung sistem kabel yang dapat dilepas pasang dan tersedia satu alternatif kabel yang telah dilengkapi dengan mic dan kontrol volume untuk menyandingkannya dengan smartphone.

Sony X headphone tersedia dalam dua pilihan warna dan mulai dijual akhir September 2012 dengan harga US$ 300. Headphone ini juga akan memulai debut promosinya pada acara X Factor musim kedua nanti.