Magnetyze: Mengisi Baterai Ponsel Lewat Magnet

Isi ulang baterai ponsel pada umumnya masih dilakukan dengan menghubungkan charger ke ponsel lewat kabel. Walau saat ini telah hadir teknologi yang lebih canggih yaitu wireless charging dengan sistem induksi, tapi produk yang didukung masih terbatas. Kini hadir satu lagi cara baru yang tidak kalah inovatif yaitu mengisi ulang baterai ponsel tanpa kabel, dengan memanfaatkan magnet sebagai media penghantar listrik.

Magnetyze, begitulah nama produk sistem isi ulang baterai hasil karya dari BuQu Tech ini. Seperti yang Anda ketahui, magnet bisa menjadi musuh beberapa perangkat elektronik. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena Magnetyze dibuat dengan teknologi magnet yang telah dipatenkan dan tidak akan merusak perangkat iPhone yang Anda miliki.

Cara kerja Magnetzye cukup sederhana. Anda hanya perlu menggunakan Magnetyze Protective Case yang telah dilengkapi dengan konektor magnet ke iPhone, lalu letakkan iPhone ke dudukan magnetyze yang telah terhubung dengan listrik dan dalam waktu singkat iPhone Anda akan dapat segera terisi ulang. Mudah sekali bukan?

Magnetyze saat ini tersedia untuk iPhone 4, iPhone 4S dan smartphone Android. Dalam paket pembeliannya yang seharga US$ 69.99, Anda akan mendapatkan Magnetyze protective case, dudukan magnetic charging dan sebuah kabel data.

About The Author

Walaupun berlatar belakang graphic design, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari komputer sampai fotografi dan videografi.