sennheiser momentum 1 Sennheiser Momentum Headphone: Sinergi Desain Retro Modern dan Kualitas Suara news mobile gadget audio video

Coba Anda perhatikan tren yang terjadi akhir-akhir ini. Makin banyak headphone yang dijadikan sebagai pelengkap fashion. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya model headphone yang kini hadir lebih mementingkan tampilan keren daripada kualitas suara. Sennheiser memiliki senjatanya sendiri untuk berkompetisi dengan headphone-headphone trendi tersebut dengan mengumumkan produk headphone terbarunya, Sennheiser Momentum.

Sennheiser Momentum hadir dengan tampilan desain baru yang segar, membuatnya tampil berbeda dengan jajaran headphone Sennheiser lain. Mengusung konsep retro-modern, headphone ini hadir dengan paduan material pilihan aluminium dan kulit berwarna coklat yang tampil eksklusif.

Produksi suaranya berasal dari driver 40mm yang dapat Anda temukan di balik busa earpad lembut yang dilapisi bahan kulit asli berkualitas tinggi dari pabrikan Pittards Leather, Inggris. Untuk melengkapinya, hadir sebuah tas khusus untuk menyimpannya serta kabel jack 3.5mm opsional yang telah dilengkapi dengan mic dan remote untuk menjawab panggilan telepon, mengatur volume suara atau memilih lagu ketika terhubung ke smartphone.

Sennheiser Momentum Headphone baru akan hadir di pasaran Amerika pada bulan Oktober 2012 dengan banderol harga US$ 350.