Quantcast
News

JBL Flip, Micro Wireless & Micro II: Trio Speaker Portabel Keren & Terjangkau

JBL Flip Speaker

JBL baru-baru ini mengumumkan 3 speaker portabel mereka untuk Anda yang tak pernah bisa lepas dari musik. Kualitas suara dari speaker buatan JBL tak perlu diragukan lagi. Ketiga speaker tersebut adalah JBL Flip, Micro Wireless dan Micro II.

Untuk Flip dan Micro Wireless sudah dilengkapi dengan koneksi nirkabel Bluetooth sehingga Anda bisa menghubungkannya dengan mudah ke PMP, ponsel atau tablet. JBL Flip dibekali speaker berbentuk silinder dengan 2 buah high-performance drivers serta sebuah bass port. Menariknya, Flip bisa digunakan secara vertikal maupun horizontal. Micro Wireless juga dibekali jack audio 3.5mm untuk ekspansi jenis perangkat yang dapat terhubung dengannya.

JBl

Sementara Micro II dilengkapi dengan bass port dan driver 1-5/8 inci, baterai Li-ion yang dapat diisi ulang dan jack audio 3.5mm sebagai penghubung dengan perangkat pemutar musik Anda. JBL menjanjikan kualitas suara yang prima meski ketiga speaker ini memiliki dimensi tergolong mini.

Harga tiga serangkai JBL ini cukup terjangkau, yaitu US$ 99 atau sekitar 900 ribuan Rupiah untuk JBL Flip, US$ 59 atau sekitar 500 ribuan Rupiah untuk JBL Micro Wireless dan US$ 39 atau sekitar 300 ribuan Rupiah untuk JBL Micro II. Jika tertarik, Anda bisa memesan dan mencari informasi lebih lanjut di laman JBL.

Let’s rock!

Back to top button