iRig KEYS: Portable Universal MIDI Keyboard untuk iOS & PC

Inspirasi bisa datang di mana saja, kapan saja; termasuk bagi Anda yang berprofesi sebagai keyboardist atau pianis. Disaat seperti itu, iPhone, iPad atau produk Mac lainnya yang telah diinstal aplikasi khusus akan menjadi penolong. Jika Anda menginginkan hal yang lebih nyaman semisal tuts kibor nyata ketimbang hanya sekedar tampilan virtual di layar, maka iRig KEYS besutan IK Multimedia akan menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan & dimiliki.

Aksesori ini merupakan Universal MIDI Controller / keyboard portabel yang dapat dihubungkan langsung ke iPhone, iPad atau iPod Touch via konektor 30 pin. Jika kurang, tetap tersedia opsi lain berupa soket USB untuk menghubungkannya dengan laptop Mac atau PC Windows. Sekali terhubung, Anda tak perlu menambahkan aplikasi khusus apapun untuk bisa memainkan 37 Velocity-sensitive Mini-keys dan 3 Full Octave Range + One Note yang dimilikinya. Yang juga menggembirakan adalah iRig KEYS hanya membutuhkan daya listrik rendah sehingga ia cukup mengambil catu daya dari device yang sedang terhubung bersamanya.

Meski demikian, IK Multimedia tetap membekali iRig KEYS dengan aplikasi khusus sehingga Anda bisa merekam dan menyimpan hasil karya Anda. Ini yang terpenting, bukan? Nah, jika ternyata inspirasi Anda mengatakan bahwa alat ini harus dimiliki, silakan siapkan dana sebesar $94 atau kurang dari 1 juta Rupiah dan kunjungi laman IK Multimedia. Selamat berkarya!

About The Author

Memiliki pengalaman melaporkan dan mengulas produk telekomunikasi sejak 2009, pria bernama lengkap Rateka Winner Lee ini juga menggemari dunia videografi berkat latar pendidikannya di FFTV IKJ.