Thermaltake Level 10 M: Mouse Futuristik bernuansa BMW

Kerjasama Thermaltake dan BMW Designwork USA pertama kali diwujudkan pada desain full tower casing Thermaltake Level 10 yang sangat inovatif. Kini keduanya hadir kembali dengan menghadirkan mouse khusus gaming berdesain futruristik yaitu Thermaltake Level 10 M.

Membawa nama besar BMW sebagai perancangnya, Thermaltake Level 10 M hadir dengan desain yang mengedepankan ergonomi dan dilengkapi fitur-fitur yang optimal untuk kebutuhan bermain game.

Desainnya sangat unik. Permukaan mouse yang langsung bersentuhan dengan telapak tangan terbuat dari bahan karet anti-licin. Bagi yang bermasalah dengan tangan berkeringat, BMW hadir menawarkan inovasi terbarunya bernama Air Through Ventilation System. Teknologi ini hadir berupa sejumlah lubang pada bagian permukaan mouse dan di bagian tegahnya terlihat celah yang memisahkan bagian atas dan bawah mouse. Dengan desain ini, tangan gamer dijamin tidak akan cepat berkeringat karena adanya sirkulasi udara meski tangan menempel pada permukaan mouse dalam jangka panjang.

Untuk pergerakannya, Thermaltake Level 10 M dilengkapi dengan 3D Steering Axis Movement dengan sensor optik laser beresolusi 5.000 dpi yang masih dapat ditingkatkan hingga 8.500 dpi. Mouse ini juga mengemas 5 tombol Macro yang dapat dipersonalisasi, tombol “Z Key” untuk mengubah profil mouse sesuai gaya permainan secara langsung, dan mekanisme Function Lock untuk mengunci tombol bagian samping agar tidak berfungsi sewaktu bermain game.

Thermaltake Level 10 M Gaming Mouse tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Black Diamond, Iron White, Military Green dan Blazing Red. Mouse ini telah tersedia di pasaran Amerika dengan harga US$ 99. Kita tunggu kehadirannya di Indonesia.

About The Author

Walaupun berlatar belakang graphic design, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari komputer sampai fotografi dan videografi.