Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Incase SYSTM: Case Polycarbonate Tangguh dengan Tambahan Poron XRD

Incase adalah salah satu pembuat case dan aksesoris berbagai gadget yang cukup berpengalaman. Kali ini, produsen yang hadir sejak 1997 tersebut hadir dengan sesuatu yang mungkin Anda cari-cari, terutama bagi pengguna iPhone 4/4S. Jika Anda banyak bekerja serta beraktivitas di luar ruangan, smartphone Anda mungkin berisiko tinggi untuk terjatuh, tergores hingga akhirnya mengalami kerusakan baik secara fisik maupun sistem. iPhone kesayangan pun akhirnya lebih banyak mendekam di kantong atau tas, digantikan dengan ponsel lain.

Nah, Incase telah meluncurkan SYSTM, sebuah case tangguh yang dapat melindungi iPhone dari berbagai efek benturan dan goresan. Case ini menggunakan busa Poron XRD di sekujur tubuhnya termasuk di bagian sudut sehingga ketika iPhone terlepas dari genggaman, getaran dan benturan yang terjadi bisa diredam dengan baik dan tak akan mengganggu kinerja maupun penampilan fisik iPhone Anda.

SYSTM memiliki beberapa varian. Untuk versi Chisel, iPhone Anda akan dilindungi dengan lapisan berbahan polycarbonate yang dikombinasikan dengan karet untuk perlindungan lebih baik. Chisel tersedia dalam 6 pilihan warna yakni Black/Asphalt, Asphalt/Orange, Black/Techno Blue, Asphalt/Pop Pink, Black/Plum dan White/Black yang dipasarkan dengan harga $34.95 atau kurang dari Rp350 ribu.

systm

Berikutnya adalah Hammer yang menurut kami memiliki bentuk lebih kaku dan terkesan bulky. Namun bobotnya tergolong ringan dan di sisi luarnya terdapat grip timbul yang akan memantapkan pegangan sehingga tidak mudah jatuh. Tersedia dalam 4 pilihan warna yakni Black, Orange, Techno Blue serta Pop Pink. Hammer dibanderol lebih murah yakni hanya $29.95.

Terakhir adalah Vise yang memiliki harga jual termahal, $49.95 atau hampir mencapai setengah juta rupiah. Case ini memiliki 2 lapis perlindungan yakni case karet dengan busa Poron XRD di sisi dalam untuk meredam benturan, dan cangkang polycarbonate di bagian luar yang tangguh. Satu fitur yang tidak dimiliki kedua seri lainnya adalah klip ikat pinggang yang dapat diputar hingga 360 derajat.

Vise memiliki pilihan warna paling sedikit, yakni Black/Asphalt, Asphalt/Orange, Asphalt/Pop Pink. Jika Anda tertarik, silakan melakukan pembelian secara online di laman SYSTM. Sementara jika Anda ingin melihat koleksi case buatan Incase lainnya, Anda bisa mengikuti tautan ini.

Back to top button