bluwavs Mozaex BluWavs 7.1 HD: Headphone Blu ray 7.1 HD Pertama di Dunia news mobile gadget ears in heaven audio video

Dunia audio kedatangan sebuah terobosan baru karena baru-baru ini Mozaex memperkenalkan sebuah headphone yang mereka klaim sebagai heandphone pertama yang mendukung Blu-ray 7.1 discrete HD audio. Bahkan lebih hebat lagi, Mozaex BluWavs 7.1 HD bisa jadi salah satu headphone paling mahal di dunia saat ini.

Di dalam BluWavs 7.1 HD terdapat 10 discrete integrated speaker atau 10 speaker terpisah untuk menghasilkan suara dalam frekuensi tertentu. Namun tidak hanya itu, Mozaex juga menanamkan teknologi BluWav “Blender” Audio Console dan PLUSH (Personally Leveled Ultimate Surround Headphones) yang sangat canggih. Dengan fitur tersebut, pengguna dapat mengatur level ekualiser setiap speaker yang ada di dalam headphone.

Dengan fitur yang sangat premium ini BluWav memang diciptakan untuk membidik para gamer dan pecinta film yang senang menghabiskan waktunya di depan laptop. Tidak ketinggalan, mereka juga mencoba menarik hati para pecinta audiophile dengan kualitas audio bit rate hingga 27Mbps pada produk ini.

Inovasi Mozaex tidak berhenti sampai di situ saja. BluWavs ini juga memiliki integrated vibration subwoofer dengan bass booster amp serta crossover yang akan semakin meningkatkan kualitas suara ke telinga. Selain itu, tersedia juga berbagai opsi yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget, karena BluWaves sudah mendukung L PCM, DTS-HD Master serta Dolby TrueHD Audio.

Lalu seberapa mahal harganya? Tergantung opsi yang Anda pilih, BlueWaves 7.1 HD dijual dengan harga mulai dari US$1295 hingga US$2595, atau sekitar Rp 12 juta hingga Rp 25 jutaan! Tertarik?