Salah satu produsen audio kawakan asal Jepang, Yamaha, baru saja mengumumkan lini produk home theater premium terbarunya yaitu Yamaha YHT-697 untuk melengkapi hiburan di rumah Anda.

Yamaha YHT-697 terdiri dari 100W multi-range subwoofer berukuran 6 ? inci, sepasang speaker satelit tower dan speaker satelit kecil, serta sebuah center speaker. Dibalut warna hitam piano, home theater kelas premium ini mampu menghasilkan suara bertata suara 5.1 channel dengan dukungan HDMI 4K dan 3D video pass-through untuk kinerja visualnya. Kualitas suaranya sendiri juga tidak perlu lagi diragukan. Pasalnya, Yamaha telah melengkapinya dengan dukungan penuh format Audio resolusi tinggi tanpa kompresi termasuk Dolby TrueHD, DTS-HD Master Audio, Dolby Digital Plus dan DTS-HD High Resolution Audio.

Mengikuti tren masa kini, Yamaha juga menyertainya dengan dukungan Ethernet port untuk internet radio, networked music, dan dukungan Airplay dari iOS. Perangkat ini juga dirancang dan hadir dengan aplikasi yang kompatibel dengan seluruh perangkat iOS, Android, dan Kindle Fire dari Amazon. Tidak hanya itu, Yamaha YHT-697 juga dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai gadget, dengan cara menghubungkannya lewat konektivitas USB.

Yamaha YHT-697 saat ini telah tersedia untuk pasar Amerika dan dapat dimiliki dengan banderol harga sekitar US$ 749.95. Berminat?