Budget terbatas tapi ingin memiliki sebuah PC Android? Rikomagic MK802 II merupakan jawaban atas keinginan Anda tersebut. Selain harga yang murah, keuntungan lainnnya lagi Anda juga dapat mengantungi PC ini masuk kedalam saku celana karena ukurannya super mungil. Sangat praktis bukan?

Di dalam kemasannya yang super mungil tersebut, Rikomagic MK802 II mengemas prosesor satu inti (single core) Allwinner A10 ARM Cortex-A8 dan kartu grafis Mali 400. Kinerjanya juga didukung dengan RAM sebesar 1GB dan kapasitas ruang penyimpanan sebesar 4GB yang dapat ditambah melalui slot SD card.

Rikomagic telah menyertainya dengan sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) lengkap dengan akses ke Google Play Store untuk menambah aplikasi sama seperti smartphone dan tablet PC pada umumnya. Sedangkan urusan konektivitasnya, perangkat ini hadir dengan 1 port USB, 2 port microUSB, HDMI dan koneksi Wi-Fi.

Bagi Anda yang gemar bereksperimen dengan sistem operasi Android, Rikomagic MK802 II ini juga dapat dieksplorasi dan dikostumisasi dengan mudah. Seperti misalnya melakukan overclock atau underclock prosesornya, hingga mengganti sistem operasinya dengan alternatif sistem operasi lain yang berbasis Linux seperti Ubuntu dan Fedora.

Rikomagic MK802 II dibanderol dengan harga US$ 77. Jika berminat Anda dapat memesannya di sini.