CUBEDGE EDGE.sound: Speaker Bluetooth Dengan Opsi Panel Surya

Banyak Bluetooth speaker berkualitas tinggi yang dapat Anda temukan di pasaran saat ini. Namun jika belum ada yang menarik hati atau mungkin terlalu mahal untuk dompet Anda, mungkin CUBEDGE EDGE.sound ini bisa merubah pikiran Anda.

Memang apa yang membedakan perangkat ini dengan Bluetooth speaker lainnya? EDGE.sound memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam penggunaan. Tapi ini yang paling menarik – selain menggunakan baterai, Anda juga bisa memasang panel surya opsional sehingga tak perlu repot cari colokan listrik saat seharian berlibur di pantai. CUBEDGE mendesain keseluruhan EDGE.sound dengan konsep hijau. Mereka merancangnya dengan bahan brominated yang tahan api, bebas kandungan PVC, dan bahan alumunium yang dapat didaur ulang untuk sebagian besar bodinya.

Speaker ini juga tidak memiliki docking, sehingga Anda bisa terus beraktivitas dengan leluasa bersama smartphone. Pengaturan volume bisa dilakukan lewat 3 buah tombol yang berada di sisi atas bodi speaker. Jika tertarik, Anda bisa memesannya di laman Cubedge dengan menyiapkan kocek $149 atau sekitar Rp1,3 jutaan, dan akan tersedia 1 September mendatang.

About The Author

Memiliki pengalaman melaporkan dan mengulas produk telekomunikasi sejak 2009, pria bernama lengkap Rateka Winner Lee ini juga menggemari dunia videografi berkat latar pendidikannya di FFTV IKJ.